Toples Kue Mulai Jadi Incaran


Jumat, 19 Juni 2015 - 18:48:45 WIB
Toples Kue Mulai Jadi Incaran

Salah seorang Pedagang Sembako, Yudi mengatakan bahwa, saat ini penjualan toples belum begitu meningkat. Namun, beberapa masyarakat sudah mulai bertanya-tanya dan membeli. “Belum terlalu ramai, namun tentu saja harga sudah mulai melonjak. Saat ini harga masih standar. Biasanya harga akan melonjak tinggi satu minggu jelang lebaran,” jelasnya.

Baca Juga : Palestina Ternyata Tidak Punya Tentara, Ini Alasannya

Dikatakannya, untuk harga toples satuan berbahan dasar plastik mulai dari harga Rp25.000 per buah sampai Rp35.000 per buahnya. Sementara itu, ada juga yang per set dengan jumlah tiga buah dalam satu setnya kisaran harga mulai dari Rp100 ribuan hingga Rp300 ribuan. “Harga tergantung model dan kualitas. Ke­mudian, tergantung banyaknya permintaan,” tambahnya.

Sementara itu, tidak hanya pedagang toko yang mulai menjual berbagai macam toples ini, Pedagang Kaki Lima (PKL) juga telah mulai menjojokan berbagai macam toples kue lebaran tersebut. Andi (33) PKL yang menjual toples untuk lebaran mengatakan menjual toples setiap Ramadan. “Kalau sudah masuk puasa, saya dan teman sudah mulai menjual toples di tepi jalan depan Toko On. Harganyapun berfariasi,” ungkapnya.

Baca Juga : Korban Luka Berjatuhan Saat Ribuan Orang Palestina Demo Israel di Kota Nablus

Ditambahkan Andi, untuk harga paling murah kisaran harga Rp20.000 per buahnya hingga Rp75.000 per buahnya. “Motifnya menarik dan dijamin puas,” terangnya sambil berpromosi. (h/mg-win)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]