PPP Agam Mulai Saling Klaim


Jumat, 19 Juni 2015 - 18:55:20 WIB

Ketua DPD PPP Kabupaten Agam Eri Ya­hendri, versi surat mandat DPW PPP Sumbar Nomor 694/Int-03/V/2015, didam­pingi pemegang surat man­dat DPW PPP, Firdaus Luk­man, Jumat (19/6) me­ngatakan, Ketua DPW PPP Provinsi Sumbar, Martias Tanjung sudah memberikan surat mandat, untuk melak­sanakan tugas, dan menujuk kepengurusan untuk men­jalankan partai, sampai di­lak­sanakannya Musda PPP Kabupaten Agam.

Adapun pengurus yang ditunjuk adalah, Ketua DP­D PPP Kabupaten Agam, Eri Yahendri, Sekretaris Novia Erwandi, kemudian Bendahara Fitriani, Ang­gota Dafriyon, Sabirin Bila, Firdaus Lukman, IIng, SM, Murchan Kayo UT Dt Sina­ro. Ia mengatakan pengurus diberi mandat melakukan komunikasi dan pen­jajakan politik dalam rangka pe­milihan kepala daerah ta­hun 2015 di Ka­bupaten Agam.

Kemudian, menerima pendaftaran, memverifikasi administrasi dan mengu­sulkan nama  calon kepala daerah kepada DPW PPP Sumbar. Selanjutnya nama yang diberikan mandat ber­tindak sebagai pengurus DPD dan berkewajiban men­jalankan partai sampai pelaksanaan Musda.

“Dalam waktu dekat ini kita akan buka pendaftaran bakal calon kepala daerah. Paling lambat dalam ming­gu depan pendaftaran sudah dibuka. Sebelumnya pengu­rus juga akan melengkapi seluruh prasarana dalan penunjang pelaksanaan tu­gas. Kami berharap seluruh tahapan ini bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Dikatakannya, beda­sar­kan surat keputusan DPP PPP, tertanggal 22 April 2015 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PPP H M Romahurmuziy telah memutuskan susunan dan personalia pelaksanan tugas DPW PPP Provinsi Sumbar yang diketuai Mar­tias Tanjung, dengan Sek­retaris Amora Lubis, dan Bendahara Asmantoni.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kabupaten Agam, Syafril Huda, me­ngaku tidak mengetahui jika sekiranya ada surat mandat, yang menunjuk adanya ke­pengurusan baru di Ka­bupaten Agam. Sepenge­tahuannya belum ada kepu­tusan DPP PPP yang me­nunjuk pengurus DPW PPP sumbar yang sudah demisioner.

“Sampai saat ini se­penge­tahuan saya belum ada SK DPP yang menunjuk kepengurusan DPW PPP Sumbar. Karena sampai saat ini masih dalam proses. Jika demikian bagaimana mung­kin ada surat madat dari DPW Sumbar yang menun­juk kepengurusan DPD PPP Kabupaten Agam yang ba­ru,” jelasnya. (h/yat)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 07 April 2020 - 20:26:37 WIB

    Produksi Masker Sendiri, PPP Bukittinggi Bagikan Ribuan Masker

    Produksi Masker Sendiri, PPP Bukittinggi Bagikan Ribuan Masker BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Guna menekan penyebaran Covid-19, Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bukittinggi bersama kader dan anggota Fraksi PPP DPRD Bukittinggi membagikan ribuan masker untuk masyarak.
  • Kamis, 13 Juni 2019 - 21:07:41 WIB

    Jumlah PPPK yang Diterima Tergantung Kemampuan Anggaran Pemprov

    Jumlah PPPK yang Diterima Tergantung Kemampuan Anggaran Pemprov PADANG, HARIANHALUAN.COM – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sumatera Barat tengah membahas penganggaran serta sistem penggajian peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2019 Tahap I ya.
  • Kamis, 14 Februari 2019 - 12:05:58 WIB

    BKD Sumbar Segera Rilis Peserta Ujian PPPK

    BKD Sumbar Segera Rilis Peserta Ujian PPPK PADANG, HARIANHALUAN.COM—Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbar segera mengumumkan 244 nama Honorer K2 di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) yang berhak mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan.
  • Senin, 28 Januari 2019 - 23:26:26 WIB

    Taspen Proteksi JKK dan JKM bagi ASN, PPPK dan Non PNS

    Taspen Proteksi JKK dan JKM bagi ASN, PPPK dan Non PNS BUKITTINGGI, HARIANHALUAN. COM--PT Taspen menjadi instansi penyelenggara jaminan sosial, berupa Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dan Jaminan Kematian (JKM) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerj.
  • Senin, 28 Januari 2019 - 11:21:30 WIB

    BKD Sumbar Seleksi PPPK pada Februari

    BKD Sumbar Seleksi PPPK pada Februari PADANG, HARIANHALUAN.COM — Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbar bakal membuka rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Berdasarkan rapat antar kementerian terkait di Batam beberapa hari lalu, rekrutmen .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]