F1 Kini Membosankan


Jumat, 19 Juni 2015 - 19:01:35 WIB
F1 Kini Membosankan

“Dan itu menular, para penggemar dapat melihatnya. Selama lima atau enam tahun terakhir, ada sangat banyak hal keliru yang mereka coba untuk lakukan guna membuat olahraga ini jadi lebih baik dan akhirnya malah jadi sedikit terlalu artifisial,” nilainya. Dalam beberapa waktu terakhir, otoritas F1 telah berusaha membuat balapan jadi lebih seru walaupun Webber menyebut yang terjadi justru sebaliknya. Para penonton televisi kini lebih memilih nonton MotoGP atau aksi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di lapangan sepakbola.

Baca Juga : Neymar Absen Bela PSG di Final Piala Prancis

“Ada banyak pertanyaan untuk dijawab dan mereka harus bergerak cepat untuk bisa membuat para penggemar bersemangat lagi. MotoGP, ya Tuhan, tak banyak orang yang dapat melakukannya dan itu mengapa banyak orang yang menontonnya. (Lionel) Messi, (Cristiano) Ronaldo, inilah apa yang suka dilihat orang ketika menghidupkan televisinya,” ujar Webber.

“Telah ada peluang besar untuk membuat F1 tetap seperti itu, tetapi nyatanya tidaklah demikian pada saat ini. Itu tentu disayangkan karena mereka sudah membuatnya jadi membosankan,” katanya. (h/dtc)


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]