Masyarakat Diminta Kontrol Tontonan Anak


Ahad, 21 Juni 2015 - 18:04:13 WIB
Masyarakat Diminta Kontrol Tontonan Anak

Dikatakannya, pemerintah me­mi­liki ke­wajiban untuk me­ngi­ngatkan agar ma­syarakat bisa men­jaga anak-anak mereka sehingga bisa jadi penerus generasi Islam yang kuat. “ Totonan di televisi sudah banyak yang tidak mendidik. Dalam hal ini sangat ber­pengarus dalam mengikis moral remaja. “Pada era kecanggiahan teknologi sekarang, anak-anak kita sangat rentan, ter­hadap pengaruh yang negatif. Oleh sebab itu, perhatian orang tua juga sangat perlu ditingkatkan. Jangan sampai lengah, setelah semuanya terlambat,” katanya.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Covid-19 di Sumbar: Positif 101, Sembuh 158, dan Meninggal Dunia 4 Orang

Irwan Fikri, juga memberikan motivasi kepada, para remaja, anak-anak agar me­ngan­tungkan cita-cita mereka setinggi mung­kin. Hindari merasa rendah diri kalau sekarang berada dalam keadaan yang sulit. “ Jangan sampai patah semangat, kalau sekarang kita susah, jadikan kondisi itu sebagai penyemangat untuk menatap masa depan yang lebih baik,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Irwan fikri juga menyerhakan ban­tuan senilai 7,5 juta guna perbaikan mesjid. Turut hadir dalam kesem­patan tersebut, antara lain, anggota DPRD Agam, Erdinal, Kadis­per­tahornak, Afdhal, Sekretaris BPBD Kabupaten Agam, Maizul, Se­kre­taris Dinas PU, Raf’an, Kasubag Agam, Bagian Kesra, Yosaman, Camat Malalak, Harmeizi, KTU Kemenag, Edi Zalaman. (h/yat)

Baca Juga : Hasil Dua Operasi Polda Sumbar, Ratusan Tersangka Sudah Ditangkap

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]