Kurangi Masalah Sosial dengan Program Keagamaan


Ahad, 21 Juni 2015 - 18:11:42 WIB
Kurangi Masalah Sosial dengan Program Keagamaan

Hal itu disampaikan Bu­pati Solsel, Muzni Za­karia saat menghadiri ke­giatan Badan Kontak Ma­jelis Taklim(BKMT) Ka­bupaten Solsel yang digelar di Masjid Raya Pakan Ra­baa, Kecamatan KPGD beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Wagub Sumbar Bakal Perjuangkan Normalisasi Sungai Batang Sumani ke Pusat

Muzni mengakui, upa­ya-upaya yang dilakukan Pemkab Solsel bersama Kemenagwilayah Solsel serta didukung dengan kebi­jakan dari DPRD, belum cukup untuk menyikapi kondisi yang tengah ber­kembang saat ini.

“Seperti kita keta­hui, sekarang begitu banyak terjadi berbagai persoalan di tengahmasyarakat, se­per­ti tindakan asusila, keke­rasan terhadap perempuan, penyalah­gunaan narkotika dan berbagai hal negatif lain­nya. Melalui upaya swa­daya masyarakat ini,adalah salah satu upaya untuk me­wujudkan masyarakat yang madani, sejahtera dan ber­kepribadian,” tuturn­ya.

Baca Juga : Berprestasi, 31 Personel Polres Dharmasraya Dianugerahi Penghargaan

Muzni berterima kasih ke­pa­da pengurus dan ang­gota BKMT se-Kabupaten Solsel atas upaya membantu pemerintah daerah dalam rang­ka membina serta me­ningkatkan ilmu penge­tahuan agama baik untuk diri sendiri maupun untuk masyarakat yang tergabung dalam BKMT.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Kemenag Sol­sel, Muspika Ke­ca­ma­tan,  Kepala KUA se-Sol­sel, Walinagari se-Keca­matan KPGD dan majelis-majelis taqlim se-Solsel. (h/dib)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]