ISIS Jadikan Makam Nabi Yunus Sebagai Taman


Ahad, 21 Juni 2015 - 18:31:18 WIB

Tindakan ISIS diratapi banyak orang di Irak, tidak hanya dari kalangan Muslim Shiah dan Sunni, tapi juga agama lain yang mem­per­cayai kehadiran Nabi Yu­nus. Sejauh ini Irak, meski didukung milisi Shiah, be­lum mampu membebaskan Mosul. Operasi pem­beba­san kota kedua terbesar kedua di Irak itu telah diran­cang sejak Januari 2015, tapi tidak ada indikasi peme­rintah Irak, milisi Shiah, dan pasukan Kurdi, sepakat menyerang bersama.

Al Arabiya News, me­ngutip sejumlah sumber lokal di Mosul, mem­be­ritakan ISIS mulai me­min­dahkan puing-puing masjid dan bangunan ma­kam Nabi Yunus dari lokasi. Pem­bangunan taman telah dimulai. (h/inl)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 03 Agustus 2020 - 12:02:46 WIB

    Publik Makin Cemas Gegara Covid-19, Jokowi: Aura Krisis Belum Ada

    Publik Makin Cemas Gegara Covid-19, Jokowi: Aura Krisis Belum Ada HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengawali pekan dengan rapat terbatas terkait dengan penanganan virus corona baru (COVID-19). Jokowi melihat akhir-akhir ini publik semakin cemas terhadap COVID-19..
  • Ahad, 02 Agustus 2020 - 10:45:45 WIB

    Begini Prediksi Ngeri IMF Soal Krisis Global

    Begini Prediksi Ngeri IMF Soal Krisis Global HARIANHALUAN.COM - Resesi dan krisis ekonomi kini menjadi perhatian seluruh negara. Beberapa negara sudah resesi karena virus corona Covid-19. IMF pun mengeluarkan ramalan ngeri soal krisis ekonomi..
  • Rabu, 15 Juli 2020 - 17:31:34 WIB

    Transaksi Digital Bisa Atasi Krisis Ekonomi dan Kesehatan Covid-19, Kok Bisa?

    Transaksi Digital Bisa Atasi Krisis Ekonomi dan Kesehatan Covid-19, Kok Bisa? HARIANHALUAN.COM - Staf Khusus II Kementerian BUMN Mohamad Ikhsan menilai membiasakan untuk melakukan transaksi secara digital bisa mengatasi krisis ekonomi dan kesehatan akibat pandemi virus corona atau Covid-19. Aktivitas i.
  • Kamis, 09 Juli 2020 - 14:40:55 WIB

    Ekonomi Terancam Krisis, Jokowi Mengaku Ngeri

    Ekonomi Terancam Krisis, Jokowi Mengaku Ngeri HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku khawatir dengan potensi krisis ekonomi dunia tahun ini. Banyak lembaga internasional yang sudah memprediksi kontraksi ekonomi global tahun ini akan sangat dalam..
  • Sabtu, 27 Juni 2020 - 22:16:49 WIB

    RI Krisis Pangan, Ini Titah Jokowi ke Prabowo, Erick & Basuki

    RI Krisis Pangan, Ini Titah Jokowi ke Prabowo, Erick & Basuki HARIANHALUAN.COM - Krisis Pangan menjadi persoalan serius yang sedang dihadapi Indonesia saat ini. Ketersedian pangan mulai menipis dampak dari penyebaran virus corona (covid-19) dan ini memang sudah menjadi pekerjaan rumah p.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]