DPRD Minta Tindak Tegas Salon “Plus”


Senin, 22 Juni 2015 - 18:34:20 WIB

“Hal ini terjadi, karena Dinas Pasar kurang serius serta hanya pada moment tertentu saja dalam me­la­kukan razia. Seharusnya, razia dilakukan secara rutin tanpa melihat sebuah mo­ment,” kata kader PAN ini.

Ia juga mengharapkan, Dinas Pasar jangan se­te­ngah-setengah dalam mela­kukan razia, tapi sikat se­cara rata dan bersikap tegas. Selain itu, berikan sanksi yang jera kepada pemilik salon yang masih melanggar aturan.

Sebab tanpa adanya san­ksi, maka mereka tidak akan jera. Kemudian razia tersebut hanya bersifat se­me­n­tara, setelah bulan Ra­ma­dan pemilik salon itu akan beraktifitas kembali seperti biasa.

Sedangkan anggota Ko­misi III DPRD Kota Pa­dang, Amrizal Hadi me­nga­takan, keseriusan dari Dinas Pasar sangat diharapkan da­lam memberantas penyakit ma­syarakat, seperti salon di Padang Teather yang masih buka selama bulan Ramadan.

“Saya kecewa, masih ada­nya salon yang buka di Pa­dang Teather. Artinya, razia yang dilakukan Dinas Pasar tidak berdampak apa-apa, sehingga mereka tidak takut untuk tetap be­rakti­fitas,” kata kader Nasdem ini.

Ia juga mengatakan, Di­nas Pasar hendaknya me­nga­wal terus salon Padang Teather tersebut hingga tidak ada yang buka. Bu­kan­nya dibiarkan begitu saja, apalagi dengan ber­bagai alasan.

“Saya minta, berikan sanksi yang tegas yang me­m­buat mereka jera dan takut,” tegasnya lagi.

Kalau pemilik salon itu masih buka, artinya mereka melecehkan Walikota Pa­dang dan menganggap re­meh kebijakan dan perintah kepala daerah. (h/ade)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]