BK DPRD Padang akan Jemput “IPS”


Senin, 22 Juni 2015 - 18:43:15 WIB

Tidak hanya, orang tua "IPS" yang berubah terbalik tapi juga saksi lainnya yang telah dipanggil seperti Agus Suherman. "Bagi BK, kami hanya bekerja sesuai aturan. Untuk itu, kami juga akan memanggil pengamat hu­kum untuk meminta ma­suk­kan soal dugaan kasus cabul ini," katanya.

Sebelumnya, Badan Ke­hormatan (BK) telah me­manggil LSM-Formas, pi­hak DPC Partai Gerindra Kota Padang,  Erisman, keluarga laki-laki IPS (ayah korban), ketua fraksi Gerin­dra Elly Thrisyanti, saksi R (staf DPRD), H (mantan supir Erisman).

Pemanggilan tersebut, guna menyelidiki dugaan kasus amoral yang ditu­jukan ke Ketua DPRD Kota Padang, Erisman lewat me­dia sosial (medsos) FB, serta aksi unjukrasa dari LSM Formas.

Dikatakannya,  kete­rangan tersebut,  nantinya menjadi modal bagi BK dalam melakukan inves­tigasi terkait kasus menyan­dung Erisman secara pri­badi, dan sebagai Ketua DPRD Kota secara ke­lemba­gaan.

Dalam perkembangan terakhir dan telah dilansir media di Sumbar, IPS sen­diri lewat pengacaranya telah mengadukan pihak yang meng-upload tuduhan pencabulan ke facebook ke polisi. Selain itu, juga terjadi polemik terkait LSM For­mas yang melakukan demo di DPRD Padang antar unsur pendirinya. (h/ade)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]