Peminat Sekolah Unggul di Dharmasraya Tinggi


Selasa, 23 Juni 2015 - 19:01:42 WIB

Didepan anggota DPRD Suardi Ayub,S.Sos dan H.Heri Saputra,MM serta Kepala SKPD yag ikut dalam TSR I tersebut, membuat Bupati H Adi Gunawan, sontak mendengar hal itu, dan ia perintahkan Kepala Dispora Prih Handoko, yang ikut dalam rombongan untuk membicarakannya, besok (Selasa-red) jam 10.00 WIB dirungan bupati.

Namun Prih Handoko dalam kesempatan itu langsung memberikan penjelasan, bahwa hal itu terkait dengan biaya operasional, karena dengan bertambahnya jumlah rombongan belajar (rombel) juga akan menambah biaya operasional dan personil seperti jumlah guru serta terkait dengan honornya.

Apalagi kata Prih Handoko, untuk SMA Uggul, guru gurunya disaring secara khusus dari guru guru pilihan yang ada di Dharmasraya, karena SMA Unggul dibuat unggul dari segala bidang dan bukan hanya sekedar nama saja.

Namun Bupati Dharmasraya H Adi Gunawan pada malam itu belum dapat menjawab pertanyaan atau keluhan warga tersebut, karena ia akan membicarakan lebih dulu secara tekhnis dengan pihak dinas, apabila sudah ada jawaban tekhnis ia berjanji akan memberikan jawabannya.

Karena katanya ia sangat bangga karena masyarakat Dharmasraya sudah semakin sadar atas kebutuhan sekolah yang bermutu, karena memang sekolah unggul tersebut dibuat dan dibangun adalah agar masyarakat tidak jauh jauh lagi untuk mencari sekolah yang berulaitas ke luar Dharmasraya untuk anak anaknya.

Artinya kata orang nomor satu di Dharmasraya itu, masyarakat Dharmasraya juga sadar bahwa sekolah merupakan jembatan emas untuk masa depan anak anak dan kemajuan bangsa. “Saya bangga masyarakat Dharmasraya sudah sangat sadar dengan pendidikan, pemerintah akan mendorong untuk kemajuan pendidikan Dharmasraya,” tutupnya. (h/mdi)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 16 Januari 2019 - 11:33:54 WIB

    Kursi CPNS di Sumbar Banyak Lowong, Formasi Dokter Spesialis Sepi Peminat

    Kursi CPNS di Sumbar Banyak Lowong, Formasi Dokter Spesialis Sepi Peminat PADANG, HARIANHALUAN.COM — Sejumlah formasi yang tersedia dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2018 di provinsi dan daerah kabupaten/kota di Sumatra Barat tak terisi. Pemerintah daerah setempat belum dapat me.
  • Kamis, 20 Desember 2018 - 20:42:46 WIB

    Peminat Honorer BLK Padang Tinggi, Seleksi Libatkan Tim Independen

    Peminat Honorer BLK Padang Tinggi, Seleksi Libatkan Tim Independen PADANG, HARIANHALUAN.COM--Peminat menjadi tenaga honorer Balai Latihan Kerja (BLK) Padang sangat tinggi. Dari empat formasi yang dibuka, peserta mengikuti test sebanyak 1.595 orang. .
  • Rabu, 10 Oktober 2018 - 12:13:09 WIB

    Peminat CPNS di Sumbar Sudah Capai 6.014 Orang

    Peminat CPNS di Sumbar Sudah Capai 6.014 Orang PADANG, HARIANHALUAN.COM – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbar menyebutkan pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Sumbar sudah mencapai 6.014 orang, jelang ditutupnya masa pendaftaran sepekan mendatang..
  • Selasa, 09 Oktober 2018 - 11:59:18 WIB

    Peminat CPNS di Kemenag Sumbar Membludak

    Peminat CPNS di Kemenag Sumbar Membludak PADANG, HARIANHALUAN.COM – Formasi CPNS Kementerian Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sumbar diminati banyak pelamar. Sebanyak 11.419 pelamar terdaftar di situs sscn.bkn.go.id. Jumlah itu menempatkan Kemena.
  • Senin, 26 September 2016 - 01:48:42 WIB
    PILWANA SERENTAK DHARMASRAYA

    Peminat Kursi Walinagari Membludak

    DHARMASRAYA, HALUAN — Pemilihan Walinagari (Pilwana) secara serentak di Kabupaten Dharmasraya mendapat respon luar biasa dari masyarakat. Hal ini ditandai dengan banyaknya peminat yang berani maju berlaga memperebutkan kurs.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]