PRSI Miliki 14 Atlet untuk Porwil


Selasa, 23 Juni 2015 - 19:06:29 WIB
PRSI Miliki 14 Atlet untuk Porwil

Ketua Harian PRSI Sum­­bar Maidison me­nga­takan untuk Porwil para perenang dari Sumbar cu­kup mampu untuk ber­sa­ing. “Kalau untuk kelas Porwil, para perenang Sum­bar masih bisa bersaing. Perenang kita, Harizal ma­sih turun. Kita juga juga punya Abrian, Alfred dan Albert di kategori putra  dan Emily untuk putri,” ujar Ketua Harian PRSI Sumbar Maidison kemarin.

Baca Juga : Jelang Chelsea Vs MU: Tuchel Puji Setan Merah

Sementara menyangkut target PON mendatang, Maidison belum bisa me­mastikan capaian seperti apa yang bakal diraih pada multi iven terakbar nasio­nal ta­hun 2016 nan­ti. ”Ka­lau tar­get PON, kita akan lihat dulu hasil Porwil,” te­gasnya.

Cabang olahraga renang sempat menjadilumbung emas Sumatera Barat dihe­latan Pekan Olahraga Na­sio­nal (PON) 2012 di Riau. Saat itu cabang renang me­nya­bet tiga  medali emas dan satu  perak yang diper­sembahkan perenang putri, Patricia Yosita Hapsari.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

Hanya saja setelah sepe­ning­gal Yosita yang me­mu­tus­kan untuk tidak mem­bela Sumbar banyak yang mengatakan renang Su­matera Barat sudah kiamat, karena hingga saat ini tidak satu pun atlet yang bisa menyamai prestasi Yosita. (h/mg-san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]