Pemkab Kerahkan 20 Tim Ramadan


Rabu, 24 Juni 2015 - 18:43:12 WIB
Pemkab Kerahkan 20 Tim Ramadan

Dan, Kepala Dinas PP­KA sebagai Wakil Ketua akan berkunjung ke Masjid Raya Balai Tangah Lintau Buo Utara. Sementara hari kedua, Jumat (26/6), Tim I secara keseluruhan akan menyambangi Masjid Nu­rul Hidayah Puncak Alai Kecamatan Tanjung Baru.

Baca Juga : Wabup Pessel Resmikan Masjid Ar-Rahman Rawa Bubur Tapan

Ketua Tim Safari Ra­madan Kabupaten Tanah Datar terdiri Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Muspida, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Ketua STAIN Batusangkar, Ketua MUI Tanah Datar, Kepala Kan­tor Kemenag Tanah Datar yang didampingi SKPD, rekan-rekan pers dan meng­ikutkan penceramah, qari/imam, dai cilik pada ma­sing-masing tim.

Menurut Kabag Kesra, Drs. H. Yuhardi, Tim Safari Ramadan bertujuan untuk menjalin silaturahim de­ngan masyarakat secara langsung sekaligus men­jemput aspirasi, mende­ngar­kan keluhan dan per­ma­sa­lahan dari masyarakat untuk dicari solusi dan menjadi bahan perbaikan bagi pemerintah daerah sebagai aparatur dan abdi masyarakat.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Virus Corona di Sumbar: Positif 169, Sembuh 162, dan Meninggal Dunia 4 Orang

Dalam kegiatan terse­but pemerintah daerah me­nye­rahkan bantuan paket tafsir Alquran bagi masjid se­dang­kan untuk bantuan keuangan seperti yang sela­ma ini diberikan terpaksa ditunda sampai keluarnya keputusan yang jelas yang membolehkan pemberian hibah/bansos bagi pe­ro­rangan dan kelompok ma­syarakat.

Safari Ramadan tahun 1436 H ini akan terasa berbeda, karena tahun ini adalah tahun terakhir bagi duet M Shadiq Pasadigoe dan Irdinansyah Tarmizi selaku Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, sehu­bungan akan berakhirnya masa jabatan. Untuk itu menjadi kesempatan yang berharga untuk me­nyam­paikan ucapan terima kasih pimpinan daerah atas ker­jasama dan partisipasi selu­ruh lapisan masyarakat da­lam mendukung perce­pa­tan pembangunan di Kabu­paten Luak Nan Tuo ini, sekaligus pamit dan permo­honan maaf seandainya belum seluruh aspirasi ma­sya­rakat yang dapat diwujudkan. (h/rel)

Baca Juga : Safari Ramadan, Gubernur: Yang Menguatkan Iman dan Adab adalah Alquran

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]