Desra Sampaikan Permintaan Maaf


Rabu, 24 Juni 2015 - 18:45:08 WIB
Desra Sampaikan Permintaan Maaf

Permohonan  maaf  itu  disampaikan Wabup  ketika  memimpin  kedatangan  Tim II   Safari  Ramadan  Pemkab  ke  dua  masjid  secara berturut,  yakni  Mas­jid Raya Tanjung Balik,  Kecamatan  X Koto di  Atas dan Masjid Firdaus Sim­pang Tanjung Nan IV,  Keca­matan  Danau Kembar, Selasa malam (23/6).

Baca Juga : Pakai BPJS Kesehatan, Antisipasi Apabila Sakit

“Momentum  kunju­ngan Tim  Ramadan tahun  ini  mukin  akan menjadi kesempatan terkahir berta­tap muka   dengan jemaah  tarawih   dalam kapasitas  saya sebagai Wakil  Bupati. Karena  itu  dalam kesem­patan  ini  saya menyam­paikan permohonan maaf atas  segala  kekurangan selama  menjalankan peme­rintahaan bersama Bupati,” harap Desra.

Banyak kekurangan, banyak yang belum  terla­yani dengan sempurna. Pem­­bangunan  penuh  di­na­mika, dan  tentu tidak semu­dah membalik  tela­pak ta­ngan. Desra ber­ha­rap,   sega­la kekurangan  itu akan  diperbaiki dan  di­sem­purna­kan  oleh Bupati dan Wa­bup  terpilih pada  Pilkada Desember men­datang.

Baca Juga : Mubaligh: Perbanyak Taubat Selagi di Bulan Ramadhan

Dalam  kunjunghan tim  ini Wabup Desra  disertai   Zulpadli SP.d,MM, Ir H Darman,  H Syamsir SPd.I, Gusrial Abas SAg, MPd, Herinda serta sejumlah anggota SKPD  mencapai 14 orang  yang dampingi Camat Danau Kembar Am­rial  bersama Muspika.

Dalam  kesempatan  ini  Wabup juga menye­butkan bahwa pasangannya ber­sama  Bupati,   meru­pakan pasangan  yang utuh hingga akhir masa bakti.  “Namun untuk ke depan kita perlu lebih baik. Oleh karena itu  tentu perlu dukungan semua pihak.  Sebagai anak nagari,  kita  pasti saling membutuhkan dengan tujuan agar negeri  kita akan  lebih maju lagi,”  ungkap  Desra.

Baca Juga : Berbuka Puasa Sembari Menikmati Nuansa Tepi Bukit dengan Pemandian Air Panas Alami di Solsel

Wakil ketua tim Zul­padli menyebutkan, bahwa pada awal pemerintahan Syamsu Rahim- Desra Edi­wan di Kabupaten Solok terdapat 24 nagari tetinggal.  Namun  saat ini hanya ting­gal satu  lagi yaitu Nagari Garabak Data,  Keca­man­tan Tigo Lurah.

Sementara itu,  tokoh    masyarakat  setempat Gus­rial Abas  yang  juga ang­gota DPRD Solok, me­nyam­­paikan  terima kasih  atas  kunjungan Tim. Me­nu­rut Gusrial  bantuan  yang  diserahkan Tim Ra­ma­dan  berupa dan Rp 6 juta beri­kut Al-quran serta buku agama,  jelas  akan berguna bagi warga.  “Na­mun  untuk menuntaskan pemba­ngu­nan   masjid Fir­daus masih  dibutuhkan  dana  sekitar Rp100 juta  lagi,”  harapnya.

Baca Juga : Terapkan Prokes Ketat, Pesantren Ramadan Kembali Digelar Pemko Padang Panjang

Di  penghujung kunju­ngan, Ketua KPU Kabu­paten Solok Hj.Elwiza yang menyertai Tim  Ramadan   juga   menyampaikan tata tertib penyelengaraan Pil­kada  pada 9 Desember 2015 mendatang.(h/nus/dn)


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]