Tertangkap Basah, Residivis Curanmor Nyaris Babak Belur


Rabu, 24 Juni 2015 - 18:55:25 WIB

Beruntung petugas datang dan cepat me­nga­mankan pelaku, sehingga korban bebas dari amukan kemarahan warga. Bersama pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul dan satu tangkai kunci liter T.

Menurut penuturan korban kepada petugas, pelaku ini bersama rekannya mendatangi lokasi dengan mengendarai sepeda motor dan me­markirkan motornya tidak jauh dari rumah korban. Merasa yakin sudah aman dan didukung suasana di lokasi gelap dan sepi, pelaku me­masuki teras rumah korban dan langsung mengupak kunci sepeda motor korban.

Saat hendak membawa kabur, korban pun melihat aksi pelaku. Korban langsung keluar dari rumah dan mencoba melawan dengan cara me­megangi pelaku pas dibagian pinggang. Tanpa sengaja, korban merasakan ada benda keras yang terpegang dibagian pinggang pelaku dan merasa benda tersebut adalah senjata, akhirnya karena takut korban pun melepaskan pelaku dan langsung berteriak.

Teriakkan tersebut didengar warga di sekitar lokasi, pelaku yang menyadari aksinya dipergoki akhirnya memilih kabur. Dua teman pelaku berhasil kabur, namun sial bagi Doni, pelaku utama dalam aksi ini sudah dikepung warga. Beberapa warga yang geram berusaha mela­yangkan pukulan kepada pelaku, namun warga lainnya juga berusaha menenangkan.

Sementara Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kapolsek Koto Tangah Jon Hendri mengapresiasi keberanian masya­rakat dalam membantu petugas menangkap penjahat. “Meski ada pelaku yang berhasil kabur, namun satu pelaku berhasil diamankan warga dan kami ambil tidak beberapa lama setelah itu,” jelas Jon Hendri.

Jon hendri juga mengatakan akan terus mengejar pelaku lainnya yang berhasil kabur. “Kita akan terus buru sampai dapat. Saat ini, kita juga udah kantongi identitas pelaku, tapi tidak bisa kita sebutkan sekarang,” terangnya. (h/mg-fds)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 13 Juni 2017 - 23:04:25 WIB

    Wow! Geng Motor dan Pelaku Tawuran yang Tertangkap Bakal Masuk Kamp Militer

    Wow! Geng Motor dan Pelaku Tawuran yang Tertangkap Bakal Masuk Kamp Militer PADANG, HARIANHALUAN.COM— Bagi remaja di Kota Padang yang tertangkap dan terlibat aksi tawuran dan balap liar bakal dimasukan ke dalam Camp di Anak Aia, Koto Tangah. .
  • Kamis, 21 Juli 2016 - 08:09:33 WIB
    NYARIS DIAMUK MASA

    Sepasang Kekasih Tertangkap Mesum di Toilet Masjid

    Sepasang Kekasih Tertangkap Mesum di Toilet Masjid PADANG, HALUAN - Sepasang kekasih nyaris diamuk warga yang tinggal di kawasan Banjir Kanal Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, karena ketahuan melakukan tindakan amoral di dalam toilet Masjid yang berada tidak jauh dari ke.
  • Rabu, 20 April 2016 - 16:12:15 WIB

    Dua Pria Tertangkap Nyabu di Jalan Seram

    PADANG, HALUAN — Dua orang pengguna narkoba yang masukTarget Operasi (TO) Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang , berhasil diamankan oleh pihak Resnarkoba, Senin (18/8) sekira pukul 22.30 WIB..
  • Sabtu, 09 April 2016 - 01:48:12 WIB

    Sejoli Tertangkap Basah Mesum

    PADANG, HALUAN - Ulah pria beristri berinisial AS (33), warga Jalan Adinegoro Nomor 58, Ke­lurahan Batang Kabung Gan­ting, Kecamatan Koto Tangah ini, mem­buat warga sekitar geram. Dia tertangkap basah melakukan per­buatan.
  • Jumat, 08 April 2016 - 11:15:59 WIB

    Warga Pampangan Tertangkap Nyabu

    PADANG, HALUAN — Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Padang kembali meringkus satu orang.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]