BUMD Rugi karena Persoalan Manajemen


Rabu, 24 Juni 2015 - 19:01:05 WIB

Ia mengatakan saat ini Pansus BUMD serius mem­­­bahas masalah ini. Hasil rekomendasi Pansus nantinya akan diteruskan ke gubernur. Keputusan yang diambil nanti bisa saja se­per­ti penggantian sejumlah direksi,  atau yang paling keras,  jika terindikasi me­la­kukan kesalahan secara pidana ataupun perdata, persoalan akan dibawa ke jalur hukum. (h/mg-len)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 27 September 2016 - 02:57:20 WIB

    Pembubaran 2 BUMD Terganjal Audit

    PADANG,HALUAN — Beberapa waktu lalu DPRD Sumbar telah menyetujui perusahaan daerah, PT Dinamika Jaya Sumbar dan Andalas Tuah Sakato (ATS) dibubarkan. Namun rencana pembubaran tersebut masih terganjal oleh audit kedua BUMD .
  • Kamis, 28 Juli 2016 - 04:21:06 WIB

    Dua BUMD Ditutup

    Dua BUMD Ditutup PADANG, HALUAN — Dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sumbar ditutup, masing-masing PT Dinamika Jaya Sumbar (DJS) dan PT Andalas Tuah Sakato (ATS). Sedangkan Bank Nagari, PT Grafika, Jamkrida, dan PT Balairung tetap dipertah.
  • Senin, 16 Mei 2016 - 18:17:11 WIB
    Pakar Ekonomi Bidang Industri dan Perencanaan Pembangunan Wilayah,Prof. Firwan Tan

    Pemprov Diminta Segera Bentuk BUMD untuk Gaet Investor

    PADANG, HALUAN -- Pakar Ekonomi Bidang Industri dan Perencanaan Pembangunan Wilayah, Prof. Firwan Tan, menyarankan, agar Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno berpikir dan bergerak untuk membentuk suatu lembaga atau Badan Us.
  • Kamis, 12 Mei 2016 - 15:05:13 WIB

    Pemprov Belum Bisa Jalankan Rekomendasi Penghapusan Dua BUMD

    PADANG, HALUAN -- Pemprov Sumbar mengaku belum bisa melaksanakan rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sumbar terkait dengan penghapusan dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)..
  • Rabu, 20 April 2016 - 16:34:58 WIB

    BUMD Harus Ikuti Kebutuhan Zaman

    PADANG, HALUAN — Fo­rum Ekonomi Sumbar (FES) akan merekomen­dasikan kepada Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno untuk mengubah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada saat ini sesuai dengan tuntutan zaman. Karena sebagai lo.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]