Wako: Penghentian Direksi PDAM Sesuai Aturan


Rabu, 24 Juni 2015 - 19:03:59 WIB

“Dan kita juga memiliki Pera­turan Daerah (Perda) pada tahun 2013 yang mengatur me­na­ngani hal tersebut,” ujar Mah­yeldi tanpa merinci aturan terse­but.

Untuk mengisi posisi dirut PDAM yang sekarang lowong tersebut Mahyeldi menjelaskan, pihaknya akan melakukan pe­milihan melalui proses seleksi lagi. “Saya sudah sampaikan kepada ketiga dirut tersebut bah­wa mereka boleh ikut kem­bali, ka­rena ini reorganisasi dan kita tidak menutup peluang siapapun. Ini juga peluang bagi teman-teman di PDAM untuk ber­kompetisi,” katanya.

Mahyeldi menambahkan, ini merupakan upaya perbaikan dari pemerintah dan BUMD. Ba­gaimana ini ke depan bisa ber­jalan dengan baik kalau memang ada masalah tidak apa-apa.

“Mereka sebelumnya sudah dipanggil dan dijelaskan ba­gaimana kronologisnya. Ke­putusan itu diambil juga ber­dasarkan masukan dari badan pengawas, karena wakil kami di sana badan pengawas,” ungkap Mahyeldi.(h/ows)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 24 Januari 2018 - 09:51:47 WIB

    Wako: Mari Sukseskan HPN 2018

    Wako: Mari Sukseskan HPN 2018 PADANG, HARIANHALUAN.COM--Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 akan digelar di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) 8-9 Februari 2018 nanti. Menyikapi itu, Pemerintah Kota Padang sejak jauh hari bertekad memberikan andi.
  • Sabtu, 20 Januari 2018 - 11:04:00 WIB

    Wawako: Basko Berkontribusi Besar untuk Kota Padang

    Wawako: Basko Berkontribusi Besar untuk Kota Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM– Wakil Walikota Padang Emzalmi prihatin atas eksekusi bangunan Basko Hotel dan Mall yang terjadi Kamis (8/1). Basrizal Koto menurut Emzalmi adalah sosok yang berjasa dalam membangun dunia usaha dan .
  • Selasa, 05 September 2017 - 02:07:56 WIB

    Wako: Muslim Rohingya Butuh Dukungan

    Wako: Muslim Rohingya Butuh Dukungan PADANG, HALUAN--Kaum muslim Rohingya di Myanmar mendapat perlakuan kekerasan selama ini. Nyawanya dihilangkan oleh sejumlah kelompok di Myanmar yang notabene beragama Budha..
  • Selasa, 11 Juli 2017 - 22:35:22 WIB

    Wako: Dirut PDAM Bakal Diganti, Muswendri Ditarik ke Pemko

    Wako: Dirut PDAM Bakal Diganti, Muswendri Ditarik ke Pemko PADANG, HARIANHALUAN.COM—Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengaku dalam waktu dekat akan segera mengganti Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Muswendri Evytes..
  • Selasa, 13 September 2016 - 03:19:23 WIB

    Wawako: Idul Adha Momentum untuk Berkurban

    Wawako: Idul Adha Momentum untuk Berkurban PADANG, HALUAN—Wakil Wali­kota Padang Emzalmi mengajak seluruh warga Kota Padang menja­dikan Idul Adha 1437 H sebagai momentum untuk berkurban. Tidak saja berkurban dalam bentuk materi akan tetapi juga immaterial..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]