Jauh dari Keramaian, Dekat dengan Prestasi


Jumat, 26 Juni 2015 - 17:59:28 WIB
Jauh dari Keramaian, Dekat dengan Prestasi

Se­dangkan misinya untuk me­ningkatkan prestasi akademik kelulusan dengan indikator meningkatnya nilai rata-rata UN dan bertambahnya siswa yang lulus di Perguruan Tinggi Negeri. Meningkatkan pres­tasi akstra kurikuler terutama di bidang basket, voly, dan keagamaanan. Meningkatkan prestasi keunggulan lokal life skill kelautan, meningkatkan kualitas kinerja sekolah me­lalui perbaikan dan pengem­bangan proses pendidikan. Meningkatkan pembelajaran dan keterampilan yang ber­basis sains dan teknologi, meningkatkan lulusan yang berkepribadian tangguh, man­diri, dan memiliki daya saing tinggi dalam meng­hadapi era globalisasi. Me­ningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap kelesta­rian lingkungan yang asri, sehat dan nyaman

Baca Juga : Dilema Penjual Telur Gulung di Padang saat Pandemi Covid-19

Meningkatkan kepedulian terhadap sampah dan men­jadikan sampah bernilai ting­gi, Meningkatkan wawasan lingkungan kelautan. Mem­bentuk peserta didik yang berakhlak mulia dan berbudi pekerti luhur.

Sekolah yang dipimpin oleh Dra. Hj. Yenni Putri, MM adalah kepala SMA Negeri 11 Padang yang ke 7 sejak ber­dirinya sekolah ini pada tahun 1991. Lahir di Padang, 08 Desember 1966 Meng­habis­kan masa kecil sampai seka­rang dikota Padang. Jurusan Akuntansi Universitas Negeri Padang membawanya menjadi seorang sarjana Pendidikan pada tahun 1989 dan  Magister Manajemen Pendidikan yang diselesaikannya pada tahun 2014 di Universitas yang sa­ma.

Baca Juga : Malamang, Tradisi Lebaran yang Tak Dimakan Waktu

Dra. Hj. Yenni Putri, MM mengawali karirnya di dunia pendidikan pada tahun 1990 menjadi Guru. Dan pada ta­hun 2013 diangkat menjadi Kepala SMA Negeri 11 Pa­dang hingga tahun Sekarang. Kepsek yang biasa di panggil Bunda ini berbuat lebih ba­nyak untuk sekolah yang dinilai jauh dari keramaian ini.

“Memang kenyataannya sekolah kita ini jauh, tapi kita optimis bisa berbuat dan me­ng­angkat SMA N 11 ini dike­nal melalui prestasi berkat dukungan guru, serta masya­rakat Bungus,”ucapnya. (*)

 

Laporan:
OSNIWATI

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]