Sunatan Gratis untuk 32 Anak


Jumat, 26 Juni 2015 - 19:34:40 WIB

“Ini adalah bentuk pengab­dian kepada masyarakat, se­ka­ligus pembersihan hati men­yam­but Ramadan,” ujarnya, yang akrab disapa Dimas. Di­dam­pingi empat karya­wan­nya, Di­mas turun langsung ke Pos Sehat Dompet Dhuafa Singgalang untuk men­yaksikan gelaran acara sunatan gratis tersebut.

Sementara Branch Ma­nager Dompet Dhuafa Sing­galang, Musfi Yendra yang hadir dan mendampingi pro­ses sunatan menjelaskan, si­nergi dengan Dompet Dhuafa Singgalang bersama PT. As­krin­do sebagai bentuk mitra yang baik. Dan diharapkan kerja sama tersebut dapat mewujudkan harapan masya­rakat Tui, untuk memenuhi salah satu kewajiban dalam Islam, yakni sunatan.

Ikut hadir dalam acara sunatan gratis tersebut, seperti lurah, ketua RW, serta segenap tokoh masyarakat Tui, Kuranji.  Sunatan grastis Dompet Dhu­afa Singgalang dan PT. As­krindo juga dibantu oleh tenaga ahli kesehatan, yang terdiri dari tim dokter, yakni Lukman Hakim, Poby Karmendra, Mangaraja Viktor, Panji An­dika, Puspita Sari dan Defri. Kemudian didampingi staff perawat, Mutia, Neni, Chyntia, Nana dan Yoneta.

Setelah itu, acara ditutup dengan buka puasa tim tenaga medis bersama tim Dompet Dhuafa Singgalang yang terdiri dari Manager Program, Riko Onki Putra bersama Pen­dam­ping Program Kesehatan, Mush­a­lina Latifa dan Dana Kurnia.

“Lelah, tapi semua terbayar dengan senyum masyarakat Tui, yang mendukung agenda Khitan ini,” tutup Riko. (h/rvo/rel)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]