MK Berpamitan Pada Masyarakat Sumbar


Jumat, 26 Juni 2015 - 19:39:26 WIB

“Masa jabatan saya akan habis 15 Agustus 2015, karena itu sekarang saya berpamitan kepada masyarakat Sumbar,” ungkap MK dihadapan tamu undangan yang diperkirakan mencapai 500 orang tersebut.

MK juga memohon maaf jika selama memimpin Sum­bar ada kesalahan yang tanpa sengaja menyinggung masya­rakat Sum­bar. “Namun yang pasti saya berusaha sebaik mungkin mem­berikan yang terbaik untuk Sumbar,” ungkapnya.

Selain berpamitan, Muslim Kasim juga menginformasikan tekadnya untuk tetap me­ngab­di pada daerah dan masyarakat Sumbar dengan mencalonkan diri sebagai Gubernur periode 2015-2020. “Saya akan men­ca­lon­kan diri sebagai Gu­ber­nur Sumbar selanjutnya,” katanya.

Sementara salah seorang anggota organisasi ke­pemu­daan, Taufik yang ikut hadir dalam acara tersebut me­nga­pre­siasi Wagub Muslim Kasim yang berpamitan secara ter­buka kepada tamu dan masya­rakat Sumbar.

Menurutnya, sebagai tokoh masyarakat Sumbar yang ma­sih kental dengan adat istiadat, seorang pemimpin itu me­mang harus datang tampak muka, pu­lang tampak pung­gung. (h/mg-isr)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]