Ketua Komisi I DPRD Sumbar: Masyarakat Agar Sukseskan Pilkada


Ahad, 28 Juni 2015 - 19:18:12 WIB
Ketua Komisi I DPRD Sumbar: Masyarakat Agar Sukseskan Pilkada

Pada kesempatan  ini,  Marlis mengatakan,  peran serta mas­yarakat dalam Pilkada akan menen­tukan arah pembangunan daerah ke depanya.  Karena itu, ia mene­kankan pada masyarakat untuk dapat mempergunakan hak suara (hak pilih) dengan sebaik-baiknya. Soal pilihan, paparnya, itu terserah kepada masyarakat.

Baca Juga : Pasien Covid-19 yang Dinyatakan Sembuh di Sumbar Bertambah 242 Orang, Total 37.002 Kasus

Ia juga mengingatkan agar mas­ya­rakat tidak terpancing dengan persoalan politik yang sedang terjadi jelang Pilkada. Masyarakat  harus dapat berpolitik cerdas, sehingga isu yang ada tak menim­bulkan perpecahan dan perselisihan di lingkup masyarakat sendiri.

Lebih lanjut ia juga mengi­ngat­kan, agar masyarakat tak tergiur dengan hal-hal yang berkaitan de­ngan money politic. Itu karena money politic hanya akan me­rugikan masya­rakat dan pemba­ngunan daerah. “Buah Pilkada itu bukan nominal kecil, namun per­kem­bangan dan peningkatan pem­bangunan daerah yang beru­jung pada kesejateraan masyarakat ke depan. Saya harap ini bisa jadi catatan bagi masyarakat agar tak tergiur dengan money politik,” tegasnya.

Baca Juga : Update Penularan Virus Corona di Sumbar, Pasien Positif Bertambah 230 Kasus

Dalam  kunjungan Tim Safari Ramadan DPRD Sumbar yang ia pimpin, Marlis menyerahkan ban­tuan uang pembangunan masjid sebesar Rp20 juta,  22 Alquran, 15 Tafsir, dan 3 buku mitigasi bencana dari BPBD.

Sementara itu, Kepala Desa Kampung Baru, Arlius me­ngatakan  berterimakasih dengan bantuan yang diberikan.  (h/mg-len)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]