Tiga Pemakai Ganja Diringkus


Ahad, 28 Juni 2015 - 19:21:23 WIB
Tiga Pemakai Ganja Diringkus

Ketiga pemuda yang diduga terlibat mengganja itu, langsung dibawa ke Mapolresta Jalan Pahlawan Payakumbuh, guna me­n­jalani pemeriksaan. Se­dangkan, ketiga pasangan berlawanan jenis tersebut, dibawa ke Markas Satpol PP di lapangan eks Poliko Payakumbuh, untuk dila­kukan pembinaan.

Baca Juga : Update Penularan Virus Corona di Sumbar, Pasien Positif: 443, Sembuh: 291, dan Meninggal Dunia: 9 Kasus

Sedangkan tiga pe­mu­da yang dicurigai sebagai memakai ganja, masing-masing dengan nama Dodi Abadi, (24) beralamat di Parik Rantang, Adi Kurnia, (40), penduduk Labuh Baru dan Ilhamdi, (35) warga  Tanah Mati,  dengan barang bukti satu lenting ganja.

Barang terlarang itu ditemukan petugas dari kantong celana salah seo­rang  dari ketiga lelaki tersebut. Mereka dibekuk, saat menikmati minuman keras jenis tuak pada wa­rung kopi milik Ridwan alias Godok  di Kelu­ra­han  Padang Tinggi, Keca­matan Payakumbuh Barat, sekitar pukul 23.30 WIB.

Baca Juga : Waduh! Masyarakat Batu Basa Tak Terapkan Prokes Saat Salat Idul Fitri

Operasi terpadu itu lang­­sung dipimpin Ka­sat­pol PP Fauzi Firdaus, SP bersama Kepala BNN Paya­kumbuh, Kompol Bam­bang Yudhis­tira dan sejum­lah anggota Polsekta Paya­kumbuh. Ope­rasi yang sa­ma, di­ka­takan Kasatpol PP Fauzi Firdaus, akan dila­kukan terus hingga masuk­nya Le­baran mendatang. (h/zkf)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]