Nil Maizar Dibidik Tim Porwil


Ahad, 28 Juni 2015 - 19:29:06 WIB
Nil Maizar Dibidik Tim Porwil

Dalam pertemuan yang dihadiri anggota Komek lain­nya, seperti H. Eri Mu­nafri, Erwin Syofyan dan Asdian, minus Arsil juga menyepakati salah satu ang­gota Komek, Asdian men­jadi manajer tim sepak­bola Porwil Sumbar.

Baca Juga : Messi Cetak Sejarah, Kedua Terbanyak Peroleh Trofi

“Itu (penunjukan pe­latih dan manajer) hasil per­te­muan yang menjadi salah satu hasil pertemuan Ko­mek PSSI Sumbar. Ka­renanya, kami harus ber­gerak ce­pat,”sebut Asdian pula.

Hasil keputusan Ko­mite Eksekutif PSSI Sum­bar ini menyiratkan cita rasa tim Porwil Sumbar kali ini, rasa Kabau Sirah. Perlu dicatat tahun 2003 lalu, tim Porwil Sumbar juga bercita rasa Semen Padang FC dengan kekuatan pemain sekaliber Hengki Ardiles, Oktavianus, Febri Setiadi Hamzah yang sempat men­jadi bintang di level elit sepak­bola nasional. Ka­renanya, besar harapan tim Porwil Sumbar 2015 bisa mengikuti langkah tim Por­wil 2003 untuk lolos PON dan mencapai fase yang lebih jauh dari seniornya, yang meraih medali.

Baca Juga : Kursus Penyetaraan Pelatih Lisensi Nasional Dimulai di Padang

Selanjutnya, kata Asdian lagi, hasil pertemuan itu akan dilaporkan secara ter­tulis kepada pengurus un­tuk segera ditindaklanjuti. Hal ini, katanya, agar proses tadi segera berjalan dan per­siapan tim bisa segera dike­but karena waktu kompetisi semakin mepet. (h/rel/mat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]