Walinagari Taratak Baru Dikeroyok Pelaku Pungli


Senin, 29 Juni 2015 - 18:22:02 WIB
Walinagari Taratak Baru Dikeroyok Pelaku Pungli

Beruntung,  petugas Polsek Tanjung Gadang, dibantu Pol­res Sijunjung serta petugas sat Pol PP tiba di lokasi kejadian guna meredam emosi warga Kenagarian Taratak Baru yang tak terima pemimpin nagari­nya dipukuli. “Pak Wali awal­nya hanya ingin membantu seorang warganya yang di­ke­royok pemuda Timbuulun Patah yang sedang meminta sumbangan itu, namun baru sampai ditempat kejadian, malah pak wali yang jadi sa­saran,” ungkap Kepala Jo­rong Pisangkolek, Nagari Teratak Baru di lokasi kejadian.

Baca Juga : BPBD Sumbar: Jangan Telan Mentah-mentah Informasi Bencana di Media Sosial

Sementara itu Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Indra mengatakan, kejadian pe­mu­kulan Walinagari itu terjadi se­kitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (27/6) sore. Saat ini pihaknya masih memintai sejumlah keterangan dari be­berapa saksi. Meski kasus pemukulan walinagari ter­sebut ikut ditangani pe­me­rintah daerah melalui camat, namun pihaknya tetap me­lanjut­kan proses hukum.

“Kita masih memintai ke­terangan beberapa saksi ter­kait pemukulan walinagari tersebut, dan dalam kasus ini sepertinya pihak pemerintah daerah berupaya men­damai­kan kedua nagari yang ber­ma­salah, namun meskipun demi­kian, kita tetap me­lanjutkan proses hukumnya,” ungkap Kapolsek Tanjung Gadang.

Baca Juga : 17 Napi Rutan Kelas IIB Maninjau Dapat Remisi Idul Fitri

Iptu Indra menyebut, saat ini situasi di lokasi kejadian sudah mulai kondusif, arus lalu lintas di ruas jalan itu juga sudah lancar. Namun masih diberlakukan buka tutup ka­rena sedang melakukan penge­coran badan jalan. (h/ogi)

BERITA POPULER Index »


BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]