Pengprov TI Sumbar Laksanakan Musprov 4 Juli


Senin, 29 Juni 2015 - 18:28:26 WIB
Pengprov TI Sumbar Laksanakan Musprov  4 Juli

Handrianto me­nga­takan kalau masa ke­pengurusan TI Sumbar berakhir pada bulan Februari lalu. Namun masa kepengurusan tersebut diperpanjang hingga bulan Juli. Diperpanjangnya ke­pengurusan TI Sumbar ter­sebut dikarenakan adanya Munas PB.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

“Jadi salah satu syarat mengikuti Munas tersebut adalah sudah dilantik dan di SK kan. Jika kami me­lakukan Musprov tentunya tidak akan ada yang akan melantik kepengurusan ba­ru ini. Sehingga tidak bisa mengikuti Munas, ma­ka­nya diperpanjang ke­pe­ngu­rusan TI Sumbar sehingga bisa mengikuti Munas,” ujarnya lagi.

Untuk calon ketua TI periode 2015-2019 baru akan dimunculkan pada saat Musprov tersebut. “Jadi peserta Musprov yang bera­sal dari seluruh Kabupaten dan Kota yang ada nantinya yang akan memunculkan calon ketua dan melakukan pemilihan,” sambungnya.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Handrianto sendiri me­n­gatakan bersedia maju kembali jika memang para peserta Musprov me­ngi­nginkan dirinya kembali untuk menjabat Ketua TI. “Jika diberikan amanah oleh para peserta Musprov untuk menjadi Ketua TI tentunya saya akan ber­sedia,” sambungnya lagi.

Salah satu program yang masih belum selesai pada pengurusan sekarang adalah mendirikan sekre­tariat. “Untuk tempat se­kre­tariat tersebut sudah ada di kawa­san GOR H. Agus Salim Padang. untuk anggaran dan rancangan gambar ba­ngu­nan juga su­dah ada namun tinggal un­tuk mem­ba­ngun­nya saja lagi,” tuturnya.

Jika kembali dipercaya Handrianto mengatakan salah satu targetnya adalah pada PON 2020 men­da­tang para atlet taekwondo Sum­bar bisa bebicara ba­nyak untuk tingkat nasio­nal. “Un­­tuk itu saya sendiri su­dah menyusun program-program agar atlet Sumbar nantinya bisa berbicara banyak,” ujarnya lagi. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]