Roma Minati Casillas


Senin, 29 Juni 2015 - 18:29:03 WIB
Roma Minati Casillas

Belum lama ini media-media Italia me­ngabarkan bahwa Roma fokus mengejar Casillas di bursa musim panas ini, untuk menggantikan Morgan De Sanctis. Kabarnya, ‘Serigala Ibukota’ lebih intensif mengontak Cutropia langsung ketimbang pihak klub. Tapi sang agen masih bungkam soal rumor itu.

Baca Juga : Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah Roma adalah klub yang sangat besar, salah satu yang terbaik di Eropa dan kami ter­sanjung dengan rumor-rumor ini. Kami me­nyukai kotanya dan ke­ha­ngatan para tifosi,” kata Cutropia kepada La Roma 24 sebagaimana dikutip AS.

Tapi menggaet kapten timnas Spanyol itu bukan perkara gampang.Dengan kon­trak yang baru berakhir pada 2017, Madrid diyakini akan me­matok harga yang tidak murah untuk pemain yang bermain di sana lebih dari 20 tahun itu.

Baca Juga : Benzema dan Kross Bawa Madrid Menang di Duel Clasico

Selain itu, Ro­ma tidak mam­pu menawarkan gaji lebih dari 3 juta euro per tahun padahal di Mad­rid dia men­da­patkan 7,5 juta euro. Se­hing­ga Mad­rid ha­rus me­nang­gung keku­rangan gaji Ca­sillas se­­­lama du­a ta­hun. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]