Aset Bank OCBC NISP Naik 21 Persen


Senin, 29 Juni 2015 - 18:39:56 WIB
Aset Bank OCBC NISP Naik 21 Persen

Dikatakannya, guna memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam, Bank OCBC NISP me­ngimbangi peningkatan kualitas produk dan layanan dengan semakin aktif mengembangkan program-program yang innovatif dan bernilai tambah bagi para nasabah. Sudah tiga tahun belakang, Bank OCBC NISP melakukan kegiatan CSR dengan fokus di bagian pendidikan.

Baca Juga : Islamofobia Terus Menyebar di Eropa, Erdogan: Sama Bahaya dengan Corona!

“Kita tidak hanya melakukan kegiatan CSR dengan memberikan semacam beasiswa saja, namun juga merambah melakukan mentoring kepada mahasiswa yang kreatif dan memanfaatkan sumber daya alam dengan capaian hasil yang berdaya guna dan mening­katkan pertumbuhan ekonomi,” terang Tina yang didampingi oleh Senior Brand Management dan PR Officer Corporate Communication, Yuanita Andjani.

Dengan demikian, lanjut Tina, Bank OCBC NISP saat ini mendapatkan penghargaan di ASEAN sebagai bank terbaik di bidang UKM. “Kita memang lebih dikenal sebagai bank yang lebih fokus dengan UKM. Kemudian, kita ini juga sebenarnya adalah bank lokal bukan bank luar negeri,” paparnya.

Baca Juga : Konflik antara Israel dan Hamas, 67 Tewas di Gaza dan 7 di Israel

Di umur yang sudah ke sembilan tahun OCBC NISP di Kota Padang, ia optimis bahwa Bank OCBC NISP bisa meningkatkan daya saing untuk menyambut MEA dengan berbagai trik dan peningkatan kualitas yang baik. Dengan aset sebesar Rp115 triliun, Bank OCBC NISP sudah bisa meraih prestasi ke delapan di deretan bank swasta. “Kita yakin dan optimis, dengan pelayanan yang baik, peningkatan kualitas kepada nasabah serta segala macam usaha untuk terus meningkatkan pertumbuhan kita bisa menjadi lebih besar dan semakin dipercaya,” tutup Tina. (h/mg-win)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]