Masyarakat Sambut Gembira TSR Semen Padang


Selasa, 30 Juni 2015 - 19:10:38 WIB
Masyarakat Sambut Gembira TSR Semen Padang

Direktur Komersial PT Semen Padang, Pudjo Su­seno mengatakan, setiap tahun PT Semen Padang secara rutin menggelar Safa­ri Ramadhan berkunjung ke tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ter­sebut sebagai bagian program Corporate Social Res­pon­sibility (CSR) dan men­jalin ukhuwwah Islamiyah. Pudjo menam­bahkan, PT Semen Padang pada Juli 2015 ini akan memperingati HUT Pe­ngambilalihan ke-57. Ki­nerja yang telah dica­pai PT Semen Padang hing­ga kini, tak lepas dari du­kungan masyarakat.

Baca Juga : Antisipasi Curanmor saat Ramadan, Ini Imbauan Polda Sumbar

Untuk itu, Pudjo me­ngatakan, saat ini sudah ada dibentuk Forum Nagari oleh CSR Semen Padang. Hal ini dalam rangka melakukan pemetaan sosial dan penyu­sunan program kemasy­a­rakatan lima tahun ke depan, sehingga bantuan dari CSR Semen Padang tepat sasaran.

TSR Semen Padang da­lam kunjungan ke masjid Al-Jihad tersebut, juga me­nye­rahkan Alqur’an dan uang tunai 5 Juta rupiah yang dise­rahkan Ketua rom­bo­ngan TSR Pudjo Suseno kepada pengurus Masjid untuk di­man­faatkan. Pada Ramadhan tahun ini, mana­jemen Semen Padang meng­agendakan me­nu­runkan TSR ke 13 mas­jid/mushalla di Kota Padang.

Baca Juga : Berkunjung ke Sumbar, Doni Monardo Minta Perantau Lebaran Virtual

Pengurus masjid juga menyampaikan kebutuhan yang masih diperlukan dan diharapkan dapat dibantu PT Semen Padang, di anta­ranya, pembayaran honor tenaga pengajar TPQ, kursi dan meja belajar TPQ serta pagar masjid. Saat ini jumlah guru TPQ di Masjid Al Jihad sebanyak 4 orang dengan jumlah murid 90 orang yang belajar di tiga lokal dengan menggunakan tikar. (h/rel)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]