Investasi Properti dan Pendidikan Mulai Berkembang


Selasa, 30 Juni 2015 - 19:12:31 WIB
Investasi Properti dan Pendidikan Mulai Berkembang

Investasi di bidang pen­di­dikan, munculnya pihak-pihak swasta yang men­diri­kan sekolah di Kota Paria­man, diantaranya, pemba­ngunan SMP-IT di Sikapak, itu kerjasama Nagari Sika­pak dengan Yayasan Risalah Parabek.

Baca Juga : Wabup Pessel Resmikan Masjid Ar-Rahman Rawa Bubur Tapan

Kemudian pemba­ngu­nan SMK Global, di Am­palu, kondisi sekarang sudah penerimaan siswa, jurusan pariwisata dan kesehatan. Selain itu juga pembangunan SMA Minang Surya, dengan dua jurusan pula, yaitu Tata Boga dan Pariwisata. Pem­bangunan tersebut sesuai dengan visi misi Kota Paria­man.

Menurut Alfian, jika bi­ca­ra tentang nilai investasi yang ada sekarang itu, ada sekitar Rp 8 miliar dan diharapkan perkembangan yang lebih cerah di Kota Pariaman.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Virus Corona di Sumbar: Positif 169, Sembuh 162, dan Meninggal Dunia 4 Orang

“Terkait investasi bagi investor di Kota Pariaman, kita tetap membuka diri, bahkan sejumlah kemu­da­han kita berikan bagi inves­tor yang ingin menanamkan modalnya di sini, kemu­dahan itu tentu jelas tidak menyalahi aturan main yang ada,” katanya.

Sementara Kepala Di­nas Pendidikan Kota Pariaman, Kanderi yang duhubungi terkait investasi di bidang pendidikan tersebut me­nyam­but baik dan tentu mempercepat pencapaian visi misi kota di bidang tersebut.

Baca Juga : Safari Ramadan, Gubernur: Yang Menguatkan Iman dan Adab adalah Alquran

“Kita berharap adanya investasi tersebut dapat lebih meningkatkan mutu pen­didikan di kota ini,” kata Kanderi.(h/tri).

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]