Mobil Pribadi Dipakai untuk Dinas


Selasa, 30 Juni 2015 - 19:14:28 WIB

Padahal setiap direktur  PT Telkom sudah ada dise­diakan mobil untuk dinas merek Lexus  terbaru. Bagi Dian Rachmawan lebih nya­man pakai mobil pribadi dengan tulisan IndiHome sambil beriklan berjalan.

Menurut saalah seorang karyawan PT.Telkom pada Haluan, Dian memang pe­kerja keras. Sebagai Direk­tur Konsumer, ia bekerja hingga malam hari. Kadang ada di pinggir jalan melihat pekerja yang lagi mem­per­baiki kabel dan pasang baru IndiHome..

Berapa waktu lalu me­mang Dian Rachmawan ti­dak terdengar sepak ter­jangnya. Namun Dian kem­bali menghiasi sejumlah me­dia, terutama tentang industri Teleko­mu­nika­si. Terakhir saat jabatan Dian sebagai CEO PT­Tele­ko­mu­nikasi In­do­nesia Inter­na­sional (Hong­kong) Limited atau Telin Hongkong Dian berhasil mengharumkan na­ma besar PT.Telkom di Asia Timur.

Di RUPS LB Desember 2014 melihat rekam jejaknya yang cukup berhasil, Dian terpilih sebagai Direktur Konsumer PTTelkom meng­gan­ti­kan Sukardi Silalahi yang dipindah tugaskan. Sebagai salah direktur,  tugas baru Dian telah menunggu. Yak­ni tugas berat untuk  menghidupkan kembali telpon rumah yang sudah banyak yang tidur. Dimana selama ini telpon rumah yang pernah berjaya hilang satu persatu. Kabel yang be­rantakan ini yang dilupakan oleh direksi sebelumnya. (h/Djamalis Dja­min)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]