Zulbahri Majid Pendaftar Pertama di PDIP


Selasa, 30 Juni 2015 - 19:17:46 WIB

“Dengan niat dan tekad yang tulus kita serahkan formolir pendaftaran balon wakil walikota ke DPC PD­IP. Kita berharap PD­IP da­pat memverifikasi pen­daf­ta­ran sekaligus dapat mere­ko­mendasikannya ke DPP se­bagai wakil walikota yang akan mendamping Ismet Amzis pada pilkada Bukit­tinggi nanti,” kata Zulbahri.

Ketua DPC PDIP Kota Bukittinggi, Arlis me­nga­takan, bahwasanya PDIP sudah lama membuka kran pendaftaran balon walikota/wakil walikota. Namun se­jauh ini belum ada balon yang berkeingainan untuk melakukan pendaftaran.

“Dan Alhamdulillah, barulah sekarang satu-satu­nya balon yang mendaftar ke DPC PDIP yakni Zulbahri Majid. Untuk mekanisme pendaftaran ini nantinya kita serahkan ke DPP melalui DPD Sumbar,” harap Arlis. (h/tot)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 26 Agustus 2015 - 19:50:03 WIB

    Mulyadi Tegaskan Hanya Dukung Ismet- Zulbahri

    BUKITTINGGI, HALUAN — Anggota DPR-RI asal Kota Bukittinggi Mulyadi membantah dugaan bahwa dirinya mendukung salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota Bukittinggi yang diusung oleh partai lain, atau di luar c.

  • Jumat, 31 Juli 2015 - 20:21:57 WIB

    Ismet Amzis -Zulbahri Terlihat Bugar

    JALANI TES KESEHATAN

    BUKITTINGGI, HALUAN — Pemeriksaan kesehatan Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Bukittinggi Ismet Amzis-Zulbahri Majid di  Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) .

  • Rabu, 01 Juli 2015 - 18:33:53 WIB

    Diusung Demokrat, Gerindra dan PDIP, Ismet-Zulbahri Duet di Bukittinggi

    BUKITTINGGI, HALUAN — Siapa sosok yang akan berduet dengan incumbent H Ismet Am­zis SH dalam Pilkada Kota Bukittinggi semakin terang. Ismet akan berpasangan dengan Drs H Zulbahri MPd, mantan anggota DPD.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]