Harapkan Bonus Porwil Rp50 Juta


Rabu, 01 Juli 2015 - 18:35:23 WIB
Harapkan Bonus Porwil Rp50 Juta

Namun besaran bonus tersebut bisa saja lebih atau ber­kurang, hal tersebut di­pengaruhi keuangan dae­rah. “Namun nantinya kem­bali tergantung kemapuan dari daerah untuk mem­berikan bonus nanti,”ujar Han­drianto yang biasa di­panggil dengan sabam ini.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Untuk bonus peraih me­dali emas pada Kejurnas Pra PON tahun lalu Rp35 juta. “Untuk peraih emas Ke­jurnas Pra PON tahun ini saya juga berharap bisa sama dengan peraih medali Por­wil sebab persaingan mere­ka juga berat,”lanjutnya.

Untuk rancangan bonus tersebut sudah dibahas oleh KONI Sumbar. “Rancangan bonus tersebut sudah dibuat dan dimasukan ke Dispora Sumbar sekitar sebulan yang lalu,”Ujar Handrianto yang juga merupakan ketua Tae­kwondo Indonesia (TI) Sumbar ini.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Handrianto mengatakan dengan adanya bonus ini diharapkan para atlet mam­pu bertanding dengan sebaik mungkin sehingga bisa me­raih hasil yang terbaik untuk Sumbar. “Saya menilai para atlet melakukan persiapan dengan sebaik mungkin un­tuk mengharumkan nama dae­rah,” ujarnya lagi. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]