DPO Curanmor Ditangkap Resnarkoba Polresta


Rabu, 01 Juli 2015 - 18:37:22 WIB

Informasi yang dihimpun me­nye­butkan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi pesta narkoba dan transaksi narkoba yang dilakukan tersangka di dalam sebuah rumah kosong itu.

Kemudian petugas melakukan pe­nyelidikan serta pengintaian terhadap tersangka pengedar sabu tersebut, yang mana tersangka sering membawa sabu dalam jumlah banyak. Setelah dilakukan pengintaian selama satu bulan, akhirnya tersangka tertangkap di dalam rumah kosong bersama barang bukti tersebut.

Setelah berhasil meringkus tersangka dan mengumpulkan cukup barang bukti, tersangka kemudian digiring ke kantor Sat Resnarkoba Polresta Padang guna dilakukan pengusutan lebih lanjut.

Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kasat Narkoba Kompol Daeng Rahman mengatakan, penangkapan tersebut atas dasar infor­masi dari masyarakat dan penyelidikan yang dilakukan di lapangan terkait adanya peredaran narkoba.

Dikatakannya, kini petugas masih melakukan pengembangan untuk me­ngungkap jaringan tersangka. Dari pengakuan tersangka, barang tersebut diperolehnya dari salah seorang yang masih berada di Kota Padang.

“Hingga sekarang (kemarin,red) petugas masih berada di lapangan untuk melakukan pengembangan lebih lanjut. Selain itu, tersangka merupakan DPO kasus curanmor dan kami berharap kepada masyarakat agar selalu mem­berikan informasi terkait peredaran narkoba di Kota Padang,” katanya. (h/mg-isq)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 19 Mei 2020 - 16:57:47 WIB

    Setahun Masuk DPO, Pencuri Kabel Dibekuk Saat Nonton Televisi

    Setahun Masuk DPO, Pencuri Kabel Dibekuk Saat Nonton Televisi HARIANHALUAN.COM - Setahun lebih ditetapkan sebagai DPO dalam kasus pencurian kabel di kompleks PT Semen Padang, akhirnya MS (38), berhasil dibekuk polisi dari jajaran Polsek Lubuk Kilangan (Luki) Kota Padang..
  • Kamis, 23 Juni 2016 - 04:55:22 WIB

    DPO Kasus Narkoba Diringkus

    DPO Kasus Narkoba Diringkus PADANG, HALUAN — Sudah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) karena penyalahgunaan narkoba, Selasa (22/6) Ari alias Botak (31) berhasil diringkus oleh Satres Narkoba Polresta Padang sekitar pukul 22.20 WIB..
  • Jumat, 26 Juni 2015 - 19:56:37 WIB

    DPO Rampok Tewas Ditembak

    SEMPAT TUSUK POLISI TIGA LIANG

    PADANG, HALUAN — Iksan Kamil alias Cacan (40) tewas setelah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar, Jumat (26/6.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]