Utamakan Kualitas dengan Hasil Terbaik


Jumat, 03 Juli 2015 - 16:43:21 WIB
Utamakan Kualitas dengan Hasil Terbaik

“Kenapa dinamakan Mas­ter Jok, karena tenaga pekerja yang ada sudah ahli-ahli dalam pengerjaan pema­sangan Jok mobil ini. Me­ngi­ngat dalam pengerjaan pemasangan Jok mobil ini perlu ketelitian dan skill yang tinggi, sebab apabila salah sedikit saja bisa me­nyebabkan rusak pada jok mobil yang berujung pada kekecewaan pada kon­su­men. Fatrina owner Master Jok mengatakan pada Ha­luan saat ditemui di kantor­nya beralamat di Jalan Jho­ni Anwar No 17 Lapai, Kota Padang.

Baca Juga : Kabar Bahagia, Siti Nurhaliza Melahirkan Anak ke-2 di Usia 42 Tahun

Master Jok dalam pe­nger­jaan mengutamakan kualitas. Seni dan mo­difi­kasi disini sangat ditonjolkan agar konsumen puas dengan hasil pengerjaan. Model diciptakan dari inspirasi sendiri, pemasangan yang rapi dan warna bisa dipilih sesuai dengan selera kon­sumen. Selain itu model yang tersedia juga banyak dan selalu update.

Dalam pengerjaan kete­litian pada pemasangan dan kerapian sangat di jaga oleh Master Jok, guna men­dapat­kan hasil terbaik. Dimulai dari kualitas bahan terbaik, lem, jahitan yang bagus dan rapi dan menggunakan ba­han kualitas penunjang yang berkualitas tinggi. Sehingga anda tidak akan pernah me­ne­mukan kualitas hasil pe­ngerjaan yang memuaskan di tempat lain. Disamping itu Master Jok juga mem­berikan garansi pengerjaan.

Baca Juga : Nathalie Holscher Hapus Foto Sule, Unggahan Putri Delina Jadi Sorotan

Anda sudah bisa m­e­miliki sarung Jok Mobil kualitas tinggi pada mobil anda  dengan harga Rp1,7 juta untuk dua baris bangku, dan 2,2 untuk tiga baris bangku. Konsumen juga di­be­rikan pelayanan lebih yaitu bisa dimodifikasinya bentuk kursi sesuai ke­ing­ginan.

Dengan pelayanan yang terbaik diberikan pada kon­sumen saat ini Fatrina dalam sebulan bisa melayani mini­mal 20 pemasangan Jok mobil. Tidak hanya itu, terakhir pelanggan yang melakukan pemasangan Jok di Master Jok mendapatkan penghargaan  “Jok ter­fa­vorit” dan “Jok Elegant Terfavorit. “Keduanya mela­kukan pemasangan Jok Mo­bil di Master Jok,” tutup Fatrina. (*)

Baca Juga : Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: I'm Done!

 

Laporan:  
FAJAR PUTRA

Baca Juga : Curhatan Arya Saloka & Putri Anne Jadi Sorotan, Netizen: Gara-gara Unfollow Amanda Manopo Ya?

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]