Lengkapi Kegembiraan Lebaran Bersama Furnitur Berkelas


Jumat, 03 Juli 2015 - 16:45:53 WIB
Lengkapi Kegembiraan Lebaran Bersama Furnitur Berkelas

Lantas, kemanakah An­da harus mencari produk-produk furnitur berkelas untuk melengkapi ke­butu­han rumah Anda. Tak perlu bingung, Istana Furniture dan Istana “Bagonjong” Jati Jepara Padang Panjang, bisa menjadi referensi dan pi­lihan utama Anda untuk keperluan perabot rumah tangga itu.

Baca Juga : Selama Ramadan dan Idulfitri 1442 Hijriah, Trafik Layanan Data Telkomsel Naik Hingga 49%

Terbaik dalam kualitas produk dan nomor satu dalam hal pelayanan, adalah motto yang diusung H Irsyad SE, owner toko bangunan dan Istana Jati Jepara “Toko Ba­gonjong” Padang Panjang da­lam menjalankan bis­nis­nya. Bagi Irsyad, dua spirit itu sekaligus menjadi modal ter­besarnya dalam me­nerus­kan usaha keluarga, yang telah ditekuninya sejak 2002 lalu itu.

Berdiri sejak tahun 1979, Istana Jati Jepara Toko Ba­gon­jong Padang Panjang, memang sudah mendapat tempat khusus di hati ma­sya­rakat. Tidak hanya di Su­matera Barat, namun pe­ma­saran dari berbagai jenis produk meubel dan perabot berbahan asli Jati Jepara yang dipasarkan Toko Ba­gon­jong, juga sudah lama merambah dan merajai se­jum­lah pasar luar daerah. Seperti Jambi, Pekanbaru, Sungai Penuh, Dumai dan Kerinci.

Baca Juga : Wajib Tahu, Saat Ekor Kucing Mendadak Mengembang Artinya Begini

“Alhamdulillah, masya­rakat dan para konsumen yang memang sudah menjadi pelanggan Toko Bagonjong, hingga kini masih tetap setia dan terus mempercayakan pembelian berbagai jenis produk berbahan Jati Jepara mereka kepada kami,” ujar Irsyad menjawab Haluan.

Selain memasarkan ber­bagai jenis produk meubel dan perabot berbahan asli Jati Jepara dengan kualitas nomor wahid, Toko Istana “Bagonjong” Jati Jepara Padang Panjang sebut Ir­syad, juga menyediakan be­ragam pilihan produk meu­bel dan perabot berbahan biasa. Khusus untuk produk Jati Jepara, seluruh barang langsung didatangkan dari Jepara, yang memang di­kenal sebagai daerah pe­ngra­jin dan penghasil furnitur terbaik itu.

“Produk dengan bahan Jati Jepara, memang kita datangkan langsung dari daerah asalnya. Ini bertujuan untuk menjaga mutu dan kualitas produk itu sendiri. Sementara untuk alternatif pilihan bagi masyarakat, kami juga menyediakan ber­bagai jenis meubel dan pe­ra­bot berbahan biasa, yang tentunya juga dengan kua­litas terbaik di kelasnya,” pungkas Irsyad.

Ditanya soal harga, Ir­syad menyebut jika berbagai jenis produk yang di­tawar­kannya sangat bervariasi. Mulai dari harga terendah Rp100 ribu, hingga harga tertinggi mencapai Rp30 juta. Sejumlah produk yang dipasarakan diantaranya lemari, kursi tamu, tempat tidur, kursi dan meja makan, meja rias, sofa minimalis modern, bufet, set kamar impor dan local, spring bad (merk King Koil, USA dan Florence), serta pajangan dan berbagai produk fur­nitur Jati Jepara lainnya.

Hamper di seluruh ca­ba­ng dan showroom Istana “Bagonjong” Jati Jepara sebut Irsyad, pihaknya men­ye­diakan banyak pilihan produk meubel dan furnitur berbahan asli Jati Jepara. Selain dengan penawaran harga yang sangat bersaing, mutu dan kualitas produk juga merupakan yang terbaik dan nomor satu di kelasnya.

“Yang penting, aspek pe­layanan dalam upaya me­m­berikan kepuasan mak­simal kepada pelanggan, meru­pakan segala-galanya. Karena bagi kami, pembeli adalah raja,” tandas Irsyad. (**)

 

Laporan: RYAN SYAIR

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]