Padang Bersih Tanggung Jawab Bersama


Jumat, 03 Juli 2015 - 18:56:46 WIB
Padang  Bersih Tanggung  Jawab  Bersama

Dalam mewujudkan 10 program unggulan dan ter­kait prioritas kerja Walikota Padang Mahyeldi An­sha­rullah dalam mewujudkan Kota Padang yang bersih. Tidak hanya seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang digerakkan dalam mensukseskan pro­gram ini, tapi termasuk juga semua unit kerja yakni ca­mat, kelurahan, RW, RT, hingga seluruh masyarakat Kota Padang.

Baca Juga : 40% Penghafal Alquran PontrenMu Kauman Padang Panjang Tertampung di Perguruan Tinggi

“Apapun program pem­ko Padang kalau tidak didu­kung penuh oleh seluruh masyarakat, maka tidak akan mencapai tujuan dan tidak maksimal. Karena peran serta masyarakat ada­lah ujung tombak bagi suk­ses dan jalannya program ini,” ungkapnya.

Dikatakan juga, program Padang bersih ini dan pro­gram-program Pemko lain­nya jika dilaksanakan dengan maksimal dan du­kungan yang penuh dari masyarakat maka yang akan merasakan dampak posi­tifnya juga masyarakat. Be­gitu juga sebaliknya, jika tidakada kepedulian dari masyarakat untuk mem­bantu mensukseskan pro­gram-program pemko ini maka yang akan merasakan dampak negatifnya juga ma­syarakat itu sendiri.

Baca Juga : Gubernur Janji Beri Tunjangan ke 4 Orang Penghafal Alquran 30 Juz PontrenMu Kauman Padang Panjang

Sementara itu, pengu­rus Masjid Taqwa Adi Zein Stapis mengatakan ke­sia­pan­­nya mendukung pro­gram-program yang dibuat oleh Pemko, karena me­nu­rutnya semua pro­gram ter­sebut akan bermuara untuk kebai­kan masyarakat juga. Selain itu, pada kun­jungan safari ramadhan tersebut, ia juga me­nyam­paikan aspirasi ma­sya­rakat Pa­dang Pasir sen­diri terkait kekurangan dan pem­ba­ngu­nan masjid Taqwa. (h/mg-rin)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]