Beli Toyota, Gratis Cicilan Hingga 3 Kali


Jumat, 03 Juli 2015 - 18:58:24 WIB

Peminatnya ter­nyata sangat banyak. Sehari bisa masuk 100 kendaraan untuk diservice,” kata Branch Manager Auto 2000 Jl. Khatib Sulaiman, Nur Irmansyah Tara kepada Ha­luan, Kamis malam (2/7), di sela-sela buka ber­sama 500 anak yatim yang digelar dealer Toyota di Sumbar ini.

Selain diskon untuk ser­vice, menurut Tara, masih banyak lagi promo yang digelar Auto 2000 sepanjang Ramadan, yang disebut de­ngan ‘Pesta’ (paket special untuk lebaran). Melalui pa­ket ini, pelanggan bisa men­dapatkan gratis cicilan pro­duk Toyota mulai 1 hingga 3 kali angsuran. Paket ini berlaku hingga lebaran men­datang.

Sebagai gambaran, Tara menyebutkan, pembelian Agya mendapatkan gratis satu kali angsuran, Rush dan Fortuner masing-masing dua kali angsuran dan Avan­za serta Innova gratis tiga kali angsuran.

“Uang muka juga sangat murah. Misalnya, untuk Agya hanya Rp25 juta,” sebut Tara.

Buka Bersama

Buka bersama anak ya­tim yang digelar Auto 2000 Kamis kemarin, memang terasa sangat istimewa. Bu­kan saja jumlah anak yang mencapai 500 orang, tapi juga karena kehadiran Gu­bernur Sumbar Irwan Pra­yitno yang menyempatka hadir memberi tausiah sebe­lum berbuka.

“Alhamdulillah, Guber­nur bersedia datang dan berbagi bersama anak yatim yang kami undang,” kata Tara.

Semua anak yatim itu, menurut Tara, sebagian bera­sal dari panti asuhan di Kota Padang dan sebagian lagi non panti. “Yang non panti ber­asal dari lingkungan sekitar Auto 2000, anak yatim yang berada di lingkungan rumah karyawan dan lainnya,” tam­bahnya.

Semua anak yatim terse­but terlihat sangat menik­mati hidangan berbuka pua­sa yang disediakan auto 2000. Menjelang pulang, mereka pun mendapatkan bingkisan peralatan sekolah dan uang tunai dari Auto 2000.  (h/atv)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 12 Juli 2020 - 06:44:52 WIB

    Hadapi Ancaman China, Jepang Beli Ratusan Jet Siluman AS

    Hadapi Ancaman China, Jepang Beli Ratusan Jet Siluman AS HARIANHALUAN.COM – Tak cuma Taiwan yang bakal disuplai senjata canggih oleh Amerika Serikat (AS), ratusan jet tempur siluman Negeri Paman Sam juga akan dimiliki oleh Jepang. Kedua sekutu Amerika di Asia membeli alat utama.
  • Jumat, 10 Juli 2020 - 18:35:55 WIB

    Tegang dengan China, Taiwan Kucurkan Rp8,9 Triliun Beli Rudal SAM

    Tegang dengan China, Taiwan Kucurkan Rp8,9 Triliun Beli Rudal SAM HARIANHALUAN.COM - Amerika Serikat (AS) menyetujui pembaruan rudal permukaan ke udara (SAM) Patriot ke Taiwan yang ditaksir senilai 620 juta dollar Amerika atau setara Rp 8,9 triliun. Hal tersebut menyusul ancaman yang men.
  • Ahad, 17 Mei 2020 - 09:04:51 WIB

    Miris! Ratusan Bayi Terlantar Dijual Belikan Secara Ilegal

    Miris! Ratusan Bayi Terlantar Dijual Belikan Secara Ilegal Pergerakan manusia tak sebebas sebelum masa pandemi Covid-19. Pasalnya, kebijakan lockdown maupun social distancing gencar dilakukan oleh masing-masing negara yang terdampak virus ini..
  • Ahad, 03 Mei 2020 - 22:39:10 WIB

    Miris! Tak Dilindungi Pemerintah, 16 Ribu Dokter Inggris Beli APD Sendiri

    Miris! Tak Dilindungi Pemerintah, 16 Ribu Dokter Inggris Beli APD Sendiri LONDON, HARIANHALUAN.COM -- Survei terbaru dari British Medical Association (BMA) menunjukkan, hampir separuh dari total dokter di Inggris membeli Alat Pelindung Diri ( APD) sendiri atau menerima dari sumbangan..
  • Sabtu, 25 April 2020 - 17:31:53 WIB

    Pemerintah China Beri Uang ke Warganya untuk Beli Mobil

    Pemerintah China Beri Uang ke Warganya untuk Beli Mobil JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Berangsur pulih dari pandemi virus Corona, China berupaya membangkitkan lagi ekonominya. Termasuk di industri otomotif, dengan memberi uang ke warga yang mau beli mobil..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]