Indosat Siap Layani Penuh Peserta BPJS Ketenagakerjaan


Jumat, 03 Juli 2015 - 18:58:56 WIB

Sebagai langkah awal, Indosat melayani Payment Gateway dengan menjadikan Layanan Dompetku media pembayaran elektronik (e-money) melalui perangkat seluler selain perbankan.

Hal itu untuk memperluas akses kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan terutama bagi segmen masyarakat Bukan Penerima Upah (BPU).

“Kami bangga sebagai satu-satunya operator telekomunikasi di luar perbankan yang dipercaya bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Randy Pangalila, Group Head Mobile Financial Services Indosat, Jumat (3/7).

Layanan Dompetku dari Indosat saat ini telah menjadi Payment Point Online Banking (PPOB). Indosat juga menghadirkan layanan SMS Center 2757 melayani pendaftaran nasabah baru dan pengecekan saldo pelanggan BPJS Ketenagakerjaan, menggunakan seluruh kartu seluler Indosat, baik IM3, Mentari, Matrix maupun kartu Indosat Business.

“Kami percaya bahwa dengan sinergi layanan Dompetku, SMS Center 2757, komunikasi antar karyawan closed-user-group dan layanan lain yang sedang kami persiapkan akan memberikan dampak positif berupa pengalaman terbaik bagi seluruh nasabah BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Randy.

Indosat juga mendukung penuh komunikasi internal pegawai BPJS Ketenagakerjaan dengan menyediakan layanan closed-user-group (CUG).

Produk ini memberikan bebas telepon antar sesama karyawan yang menjadi anggota sehingga komunikasi dan koordinasi karyawan BPJS Ketenagakerjaan dapat optimal dengan biaya yang efesien.

“Kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dan dapat lebih ditingkatkan ke depan,” papar Randy.

Saat ini, proses pendaftaran dan pembayaran BPJS sudah dapat diakses oleh seluruh pelanggan Dompetku dan pelanggan seluler Indosat melalui *789#, pilih pembelian, lalu pilih BPJS Ketenagakerjaan. (h/trn)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 30 November 2015 - 18:48:14 WIB

    Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo Diluncurkan

    PADANG, HALUAN — In­dosat Ooredoo melun­cur­kan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi atau disebut 4Gplus, di Mercure Hotel, Senin (30/11).

    Layanan 4Gplus ini, me­nurut Head of Region S.

  • Jumat, 01 Mei 2015 - 19:02:51 WIB

    Indosat Beri Penghargaan untuk Pelestari Batik Indonesia

    JAKARTA, HALUAN — Indosat bersama Komunitas Pecinta Seni dan Batik Jakarta, me­nyelenggarakan acara Batiko­logy Award 2015. Acara yang diadakan Kamis (30/4) di Hotel Darmawangsa, Jakarta ini, mengangkat tema “The Bea.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]