Tunjangan Lurah Bertambah


Jumat, 03 Juli 2015 - 19:17:41 WIB

“Pemerintah itukan pelayan masyarakat, kalau ada penambahan penghasilan tentu pelayanan juga harus ditingkatkan. Bagaimana cara meningkatkannya juga harus di­ukur,” kata Eka.

Dikatakannya, insentif atau pe­nam­bahan penghasilan bagus untuk meningkatkan pelayanan dan se­mangat kerja. Tetapi, pimpinan harus mengawasi dan mengevalusi dari apa yang diberikan. “Tanya ke masya­rakat, misalnya jika kebijakan itu sudah diambil harus ada eva­luasi­nya,” jelasnya.

Sementara Kabag Pemko Pa­dang, Desmon Danus mengatakan, penambahan penghasilan baru dalam pembahasan APBD Perubahan. Program tunjangan untuk lurah ini, merupakan program Walikota Pa­dang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Walikota ingin pelayanan ke­pada masyarakat itu nomor satu, dengan istilah jangan ada yang melambat, menghambat dan mem­perlambat,” ujar Desmon Danus. (h/ows)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 11 Oktober 2016 - 02:32:34 WIB

    2017, Tunjangan ASN Padang Naik

    2017, Tunjangan ASN Padang Naik PADANG, HALUAN — Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pe­merintah Kota Padang patut berlega hati. Pasalnya pada 2017 nanti selu­ruh tunjangan yang dite­rima ASN akan diperjelas lagi. Bukan tidak mungkin nominal yang diter.
  • Rabu, 14 September 2016 - 02:40:25 WIB

    PTN Setuju Tunjangan Guru Besar Dipotong

    PADANG, HALUAN—Rencana Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Ke­menristekdikti) untuk mencabut tunjangan kehormatan bagi guru besar yang tidak pro­duktif mendapat tanggapan dari sejumlah rektor perguruan ti.
  • Senin, 27 Juni 2016 - 17:05:11 WIB

    5.773 Guru PNS dan Non PNS Segera Terima Tunjangan Profesi Triwulan 2

    5.773 Guru PNS dan Non PNS Segera Terima Tunjangan Profesi Triwulan 2 PADANG, HALUAN--Dalam waktu dekat sebanyak 5.773 guru di Kota Padang akan segera menerima tunjangan profesi triwulan kedua, dan berbeda dengan sebelumnya pencairan TW 2 ini dipercepat karena mengingat akan menyambut hari raya.
  • Sabtu, 16 Januari 2016 - 03:11:41 WIB
    Tuntutan untuk Para Camat

    Tunjangan Naik, Kinerja Harus Makin Baik

    PADANG, HALUAN — Praktis sejak awal Januari 2016 ini, jumlah Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) seluruh camat di Kota Padang naik dari sebelumnya. Naiknya tunjangan daerah ini diharapkan akan meningkatkan kinerja dan presta.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]