Tim Gabungan Amankan 3 ABG


Jumat, 03 Juli 2015 - 19:25:40 WIB

Kasatpol PP Kota Solok, Zulkarnaini me­ngata­kan, mes­­kipun karaoke ter­sebut untuk keluarga, na­mun karena  melanggar  im­bauan Gubernur Sum­bar Irwan Prayitno, dan im­bauan Wali Kota Solok Irzal Ilyas terkait penyeleng­ga­raan keamanan dan ke­nya­manan di bulan suci Rama­dhan 1436 Hijriyah, maka tempat karaoke keluarga tersebut ditertibkan. Dan satu pria dan dua wanita yang sedang asyik berkaraoke itu diamankan.

“Kita telah amankan tiga remaja itu, kita berikan penyuluhan dan kita serah­kan kepada orang tuanya. Sedangkan pemilik tempat karaoke kita minta untuk menutup tempat usahanya selama Bulan Ramdan,”ujar  Zulkarnaini.

Dikatakannya, razia di bawah koordinasi Satpol PP ini dalam rangka men­cip­takan keamanan dan ke­nyamanan dalam bulan suci Ramadhan 1436 Hijriyah.

Razia dilakukan oleh  Tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Koperasi dan Perdagangan,Kepolisian Re­sor Solok Kota,Sub Den POM 1/4-6 Solok, dan Ko­dim 0309 Solok. Dengan sasaran  tempat-tempat hi­buran malam, tempat karao­ke keluarga, dan warung-wa­rung penjual minuman ke­ras.

“Warung yang kedapatan menjual minuman keras di­la­­kukan pendataan dan mem­­buat surat perjanjian dibubuhi materai untuk tidak berjualan miras lagi. Jika kesalahan serupa masih dite­mukan, maka akan dibe­ri­kan tindakan tegas,”kata Zulkarnaini.(h/eri)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]