Muslim Kasim Pamit pada Masyarakat


Ahad, 05 Juli 2015 - 19:13:25 WIB
Muslim Kasim Pamit pada Masyarakat

Di depan Bupati Dhar­masraya H.Adi Gunawan, Ketua PKDP Reza Des­wandi, serta Kepala SKPD Kabupaten Dharmasraya dan Provinsi Sumbar, Ketua LKAAM Dharmasraya Zul­fikar Atut Dt.Pangulu Bo­sau, Pengurus Mesjid Raya Taufik Syukur,SH, serta jamaah tarwih malam itu, ia menjelaskan, bahwa pada momentum bulan rama­dhan ini ia menyampaikan karena memang sekitar satu bulan lagi, masa jabatannya akan berakhir.

Baca Juga : Bupati Pesisir Selatan Minta Bapedalitbang Kaji Penyebab Banjir Rahul Tapan

Ucapan terimakasih ter­sebut disampaikan atas ke­percayaan masyarakat Dhar­masraya yang sudah me­milihnya pada Pilkada lalu, sedangkan permohonan ma­af ia sampaikan karena ma­sih banyak aspirasi atau pesan dari masyarakat Dhar­masraya yang belum dapat direalisasikannya sampai akhir masa jabatannya.

Namun semua itu kata putra Pariaman ini, bu­kan­lah hal yang disengaja, tetapi merupakan hal yang belum tersalurkan karena berbagai hal yang tidak ia sengaja, namun kedepan ia bertekad akan terus mem­perhatikan Dharmasraya yang semakin hari semakin berkembang terutama per­ekonomiannya.

Baca Juga : 500 Pelaku Usaha di Sumbar Kena Denda Akibat Langgar Protokol Kesehatan

Ia bukan hanya bicara, tetapi sebelum sampai ke rumah bupati, ia mampir di beberapa pasar pabukoan, dan ternyata pasar tersebut sangat ramai, artinya per­ekonomian masyarakat Dhar­masraya masih baik, ber­kata kepemimpinan Bu­pati Adi Gunawan.”Apabila pasar ramai, hal itu me­nan­dakan ekonomi masyarakat cukup baik,”katanya.

Namun demikian, pe­me­rintah akan terus mem­be­rikan perhatian kepada ma­syarakat, terutama bi­dang pendidikan, kesehatan dan infratsrurktur jalan agar perekonomian masyarakat akan dapat terus meningkat.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Dharmasraya, karena mommentum Pil­kada sudah semakin dekat, maka masyarakat harus cer­das dalam memilih pe­mim­pin masa depan, karna pe­mim­pin masa depan diha­rapkan bersih dari KKN.

Brgitu pula orang nomor dua di Ranah Minang itu minta agar terus waspada dengan bahaya narkoba, karena Dharmasraya berada dibawah pengarus narkoba yang sangat tinggi yaitu be­rada di perbatasan dan lintas Sumatera, caranya adalah kembali ka surau.

Sebelumnya sudah mem­­berikan tausiah buya kondang Ranah Minang H. Bagindo M Letter, yang me­nyampaiakn momentum Bulan Puasa adalah untuk menintrospeksi diri ke­de­pan. Dalam kesempatan itu Wagub Muslim Kasim juga menyerahkan bantuan untuk mesjid sebesar Ro 20 juta dan Al Qur’an. (h/mdi)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]