Pengedar Sabu Wilayah Padang Barat Diringkus


Ahad, 05 Juli 2015 - 19:29:38 WIB

Namun tersangka tidak ada di lokasi, sehingga salah seorang petugas menyamar sebagai pembeli untuk memancing Zal Kapak keluar. Kemudian tersangka keluar dan mau bertransaksi dengan petugas sebagai pembeli.  Saat bertransaksi, tersangka tidak menyadari ada petugas lain yang tengah mengintai dan memperhatikan transaksi haram itu. Setelah dipastikan barang haram milik tersangka dilihat petugas, tim lainnya langsung membekuk pelaku.

Kemudian petugas menggeledahnya dan ditemukan dua paket sedang sabu seharga Rp2 juta. Petugas kemudian mendatangi rumahnya dan di sana petugas kembali menemukan barang bukti berupa timbangan elektrik, plastik kemasan sabu beserta alat hisap sabu.

Setelah menggeledah rumah tersangka, petugas pun memburu rekannya yang diketahui tengah berada di kawasan Tanjung Aur, Kecamatan Lubeg. Akan tetapi, rekannya sudah melarikan diri terlebih dahulu, sebelum petugas datang. Kemungkinan rekan tersangka tersebut telah mengetahui kedatangan petugas.

Dikatakan Daeng, setelah penangkapan tersebut petugas langsung melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan tersangka. Dari pengakuan tersangka, barang tersebut diperoleh dari salah seorang yang masih berada di Kota Padang. (h/mg-isq)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 04 September 2017 - 02:28:08 WIB
    SERING MENGELABUI POLISI

    Petugas Ringkus Pengedar Sabu di Rumahnya

    PADANG, HALUAN – Pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu dicokok tim Resnarkoba Polresta Padang di rumahnya di Jalan Purus III, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Padang, Sabtu (2/9) sekitar pukul 18.00 WIB..
  • Kamis, 03 Agustus 2017 - 01:56:06 WIB

    Polisi Ringkus Dua Pengedar Sabu

    Polisi Ringkus Dua Pengedar Sabu PADANG, HALUAN - Jajaran opsnal Sat Resnarkoba Polresta Padang menangkap dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba pada Selasa (2/8) dini hari..
  • Selasa, 23 Mei 2017 - 07:38:28 WIB

    Pengedar Ganja Asal Aceh Divonis di Padang

    PADANG, HALUAN—Majelis hakim Pengadilan Negeri Padang, Senin (22/5), memvonis pemuda Aceh, Darul dan Muklizal, dengan hukuman 12 tahun penjara, denda Rp1 miliiar, dan subsider 3 bulan penjara. Sementara itu, rekannya, Syai.
  • Senin, 07 November 2016 - 01:00:49 WIB
    PANTAU KEDATANGAN POLISI

    Pengedar Narkoba Pasang CCTV

    PADANG, HALUAN — Pe­nge­dar narkoba di Kota Padang sudah semakin canggih. Mereka memasang kamera pengintai CCTV di rumahnya untuk me­mantau siapapun yang datang kerumahnya, termasuk keda­tangan polisi yang sewaktu-waktu.
  • Sabtu, 07 Mei 2016 - 06:55:42 WIB

    Pengedar Diringkus Depan Rumah Makan

    Pengedar Diringkus Depan Rumah Makan PADANG, HALUAN-—Sudah lama menjadi target operasi sebagai pe­ngedar sabu-sabu, Zendrik (31) berhasil diringkus oleh Satres Narkoba Polresta Padang pada hari, Kamis (5/3) sekira pukul 01.00 WIB..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]