PPP Tetapkan Cabup Pessel dan Tanah Datar


Ahad, 05 Juli 2015 - 19:32:23 WIB
PPP Tetapkan Cabup Pessel dan Tanah Datar

Khusus, untuk Tanah Datar, saat mendatangi DPW PPP Sumbar, Nelson tidak datang sendiri tapi bersama pasangannya, yakni mantan Sekda Padang Pan­jang, Muzwar M. Dengan demikian, pasangan ini ha­nya perlu mencari empat kursi lagi, dari empat kursi yang sudah didapat PPP untuk bisa maju menjadi calon bupati dan wakil bu­pati Tanah Datar.

Baca Juga : Bekas Atom Center Padang Disulap jadi Penampungan Anak Yatim

Sementara di Pesisir Se­latan, Burhanuddin yang mantan anggota Polri ini juga harus mencari pasangan dan empat kursi lagi, untuk memenuhi persyaratan un­tuk maju.

Asrinaldi mengatakan, penetapan calon untuk ka­bupaten kota lain akan se­gera menyusul. Seperti hal­nya untuk calon gubernur, yang rencananya akan dite­tapkan hari ini, Senin (6/7). Kemudian, para calon ke­pala daerah di kabupaten kota yang sudah ditetapkan nantinya akan memasuki tahapan pendalaman hu­bungan antara calon dan partai yang direncanakan pada 10 Juli mendatang.

Baca Juga : Curah Hujan Tinggi, Perumda AM Kota Padang Imbau Warga Gunakan Air Seperlunya

Sementara Zulkenedi Said yang mendaftar ke DPW PPP Sumbar menga­takan, tujuan kedatangannya ini sifatnya hanya pem­be­ritahuan saja. Sebelumnya pada April 2015, Zulkenedi Said telah mengikuti pen­daftaran online yang di­buka oleh PPP kubu Romi. Kemudian, juga melakukan pendaftaran ke DPC PPP Pasaman Barat.

“Tahapannya, calon ha­rus mendaftar ke tiga model ini. Daftar online, daftar ke DPC dan DPW. Jadi ke­inginan mendaftar kesini, sudah jauh-jauh hari,” ucap Zulkenedi Said.

Putra Maligi ini juga me­nyampaikan, selain men­jalin komunikasi dengan PPP dan Golkar sendiri, ia juga berko­munikasi dengan PDIP, PKB, PPP, Nasdem dan PAN. Meskipun tidak bisa melaju melalui jalur independen, ia tetap maju bersama pasa­ngannya Ketua DPC PDIP Pasbar, Ris­na­wan­to.

Zulkenedi optimis, lang­kahnya maju di Pasaman Barat mendapat dukungan penuh dari masyarakat mau­pun partai. Karena, hingga kini Golkar kubu Agung bertekad mengusungnya da­ri dua orang calon yang mendaftar. Tidak hanya itu, bupati saat ini, Baharuddin R juga turut memberikan dukungan. (h/eni)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]