PPP Tetapkan Cabup Pessel dan Tanah Datar


Ahad, 05 Juli 2015 - 19:32:23 WIB

Khusus, untuk Tanah Datar, saat mendatangi DPW PPP Sumbar, Nelson tidak datang sendiri tapi bersama pasangannya, yakni mantan Sekda Padang Pan­jang, Muzwar M. Dengan demikian, pasangan ini ha­nya perlu mencari empat kursi lagi, dari empat kursi yang sudah didapat PPP untuk bisa maju menjadi calon bupati dan wakil bu­pati Tanah Datar.

Sementara di Pesisir Se­latan, Burhanuddin yang mantan anggota Polri ini juga harus mencari pasangan dan empat kursi lagi, untuk memenuhi persyaratan un­tuk maju.

Asrinaldi mengatakan, penetapan calon untuk ka­bupaten kota lain akan se­gera menyusul. Seperti hal­nya untuk calon gubernur, yang rencananya akan dite­tapkan hari ini, Senin (6/7). Kemudian, para calon ke­pala daerah di kabupaten kota yang sudah ditetapkan nantinya akan memasuki tahapan pendalaman hu­bungan antara calon dan partai yang direncanakan pada 10 Juli mendatang.

Sementara Zulkenedi Said yang mendaftar ke DPW PPP Sumbar menga­takan, tujuan kedatangannya ini sifatnya hanya pem­be­ritahuan saja. Sebelumnya pada April 2015, Zulkenedi Said telah mengikuti pen­daftaran online yang di­buka oleh PPP kubu Romi. Kemudian, juga melakukan pendaftaran ke DPC PPP Pasaman Barat.

“Tahapannya, calon ha­rus mendaftar ke tiga model ini. Daftar online, daftar ke DPC dan DPW. Jadi ke­inginan mendaftar kesini, sudah jauh-jauh hari,” ucap Zulkenedi Said.

Putra Maligi ini juga me­nyampaikan, selain men­jalin komunikasi dengan PPP dan Golkar sendiri, ia juga berko­munikasi dengan PDIP, PKB, PPP, Nasdem dan PAN. Meskipun tidak bisa melaju melalui jalur independen, ia tetap maju bersama pasa­ngannya Ketua DPC PDIP Pasbar, Ris­na­wan­to.

Zulkenedi optimis, lang­kahnya maju di Pasaman Barat mendapat dukungan penuh dari masyarakat mau­pun partai. Karena, hingga kini Golkar kubu Agung bertekad mengusungnya da­ri dua orang calon yang mendaftar. Tidak hanya itu, bupati saat ini, Baharuddin R juga turut memberikan dukungan. (h/eni)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 10 Oktober 2016 - 02:43:38 WIB
    OPTIMIS MASUK TIGA BESAR PEMILU 2019

    Hariadi: Tidak Ada Lagi Dualisme di PPP

    Hariadi: Tidak Ada Lagi Dualisme di PPP PADANG, HALUAN — Ketua De­wan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar H. Hariadi BE mene­gaskan saat ini tidak ada lagi dua­lisme di tubh PPP. Semua sudah menjadi satu. Dengan begitu, Hariadi o.
  • Jumat, 22 Juli 2016 - 03:16:57 WIB

    Muswil PPP Akan Pilih Tujuh Formatur

    Muswil PPP Akan Pilih Tujuh Formatur PADANG, HALUAN — Hari ini, Jumat (22/7), Musyawarah Wi­layah (Muswil) PPP Sumbar akan diselenggarakan di Hotel Bumi Minang Padang. Muswil PPP ke-8 itu akan membentuk formatur, bukan memilih ketua..
  • Kamis, 14 April 2016 - 13:16:08 WIB

    PPP Sumbar Fokus Persiapan Muswil

    PADANG, HALUAN — Wakil Ketua DPW PPP Sumbar, Irradatillah, menyampaikan bahwa hingga saat ini PPP belum membuka pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah yang akan maju pada Pilkada Payakumbuh dan Mentawai 2017 mendatang..
  • Rabu, 13 Januari 2016 - 03:20:09 WIB
    Pusat Isyaratkan Islah

    Kader PPP Sumbar Silakan Merapat

    Kader PPP Sumbar Silakan Merapat PADANG,HALUAN — Kepengurusan DPW PPP Sumbar dibawah naungan Djan Faridz memberi kesempatan pada semua kader yang pernah berseberangan untuk kembali merapat ke barisan. .
  • Selasa, 17 November 2015 - 19:07:44 WIB

    PPP Sumbar Inventarisasi Kader Loyal dan Tak Loyal

    PUSAT ISYARATKAN AKAN ADA BERSIH-BERSIH

    PADANG, HALUAN — Pasca keluarnya pu­tusan Mahkamah Agung (MA) yang me­netapkan kepengurusan PPP yang sah adalah kubu  Djan Faridz, hingga sekarang situa.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]