25 Juli Roma ke Jakarta


Senin, 06 Juli 2015 - 19:30:30 WIB
25 Juli Roma ke Jakarta

Dalam pengumuman di situs resminya, Roma dijad­walkan tiba di Jakarta pada tanggal 24 Juli. Setelahnya, Rudi Garcia dan beberapa pemain akan langsung meng­gelar konferensi pers. Sehari kemudian, Sabtu (25/7), Ro­ma akan menggelar serang­kaian acara yang bertajuk “AS Roma Indonesia Day 2015”. Roma akan memulai dengan coaching clinic dan sesi foto serta tanda tangan di pagi hari.

Baca Juga : Jelang Laga Juni Mendatang, Begini Persiapan Tamboresi Selama Ramadhan

Malam harinya, pukul 18.00­ WIB, akan ada pertan­dingan eksbisi antara dua tim yang diisi pemain-pemain Roma sendiri di Stadion Uta­ma Gelora Bung Karno. Bebe­rapa figur dari Indonesia juga disebut akan ikut ambil bagian dalam beberapa kegiatan.

“Kami gembira bisa mem­bawa Roma ke Indonesia un­tuk pertama kali. Kami punya suporter yang sangat banyak dan bersemangat di Indonesia dan luar biasa bisa memberi kesempatan kepada mereka untuk melihat tim dan para pemain secara langsung,” ujar Presiden AS Roma, James Pallotta, di situs resmi klub.

Baca Juga : Afrizal Tamboresi Adu Kekuatan dengan Petinju Asal Medan 

Roma sudah pernah beren­cana datang ke Indonesia pada bulan November 2013 lalu. Namun rencana tersebut batal karena beberapa pemain dibe­kap cedera. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]