Pemain Akademi PSP Padang Ditetapkan


Senin, 06 Juli 2015 - 19:31:05 WIB
Pemain Akademi PSP Padang Ditetapkan

Para pemain ini nantinya akan memulai latihan per­dananya 27 Juli mendatang. Untuk masuk mess sendiri diperkirakan seminggu men­­­jelang sekolah dimulai. “Untuk mess sendiri diren­canakan di FIK UNP Lubuk Buaya. Untuk latihan nan­tinya juga di lapangan FIK UNP Lubuk Buaya ter­se­but,” sambungnya.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Pada bulan Agustus nanti pa­ra tim pelatih sudah me­nyu­sun program untuk uji co­ba. “Pemain yang ber­ga­bung dengan akademi ini ada­lah kelahiran tahun 2000,”­ ujar Agus Suardi yang akrab­ disapa dengan Abien ini.

Abien mengatakan ka­lau selama di mess nanti para pemain akan tetap dilakukan evaluasi. Bagi yang tidak memiliki perkembangan dan prestasi nantinya akan didegradasi dan digantikan dengan yang baru. “Setiap satu semester mereka akan dievaluasi. Kami tetap me­lakukan sistem degradasi dan promosi,” sambungnya.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Target terdekat dari pe­main akademi ini nantinya adalah Piala Suaratin. Se­men­tara itu untuk target jangka panjangnya adalah para pemain Akademi ini nantinya akan memperkuat PSP Padang. “Jika pemain tersebut tidak mengalami degradasi maka setelah me­reka tamat SMA secara otomatis akan keluar dari akademi,” sambungnya.

19 orang pemain ter­sebut adalah Jumara Arsad, Apri­aldi Saputra, Yazid Zidenide Zidane, Muhamad Habib Fadrian, Muhamad Arvito Arsa, Dion Riski Febrian, Bagus Putra Dwi Riyanto, Agung Satria, Fah­mi Saputra, Muhamad Tegar Samudra, Iqbal Akbar Ar­zul, Muhamad Hafish Riski, Refnaldi, Teu­ku Muhamad Rafli, Bima Rahmatullah Amiyadi, Fabio Olivero, Muhamad Hafiz Ardhi, Edo Sulis dan Muhamad Faisal. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]