IP Kunjungi Masjid Al Mutaqin Tarantang


Selasa, 07 Juli 2015 - 18:58:23 WIB
IP Kunjungi Masjid Al Mutaqin Tarantang

Apalagi saat 10 hari ter­akhir ramadhan ini kita lakukan i’tikaf sepanjang malam di masjid dan mu­shalla untuk mendapat karu­nia dan hidayah Allah men­dapat kebaikan, terutama meraih malam “ lailatul qadar “, malam ampunan dan segala permintaan di­kabulkan serta mendapat hidaya dari Allah SWT.

Baca Juga : Sudah Pulang ke Rumah, Korban Serangan Beruang di Sijunjung Berangsur Membaik

Jangan sia-siakan ke­sempatan, waktu ini hanya sekali se tahun, dan untuk tahun depan kita tidak bisa memastikan dapat bertemu kembali, karena mari kita manfaatkan malam-ma­lam Ramadhan ini dengan iba­dah setiap harinya. De­ngan demikian kita seba­narnya setelah melakukan investasi untuk akhirat,  ajaknya.

Irwan Prayitno juga me­nyampaikan, kesuksesan pelaksanaan pembangunan tidak terlepas dari dukungan dan kreatifitas masyarakat. Keberhasilan pembangunan itu sendiri juga tidaka akan  berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat, jika masyarakat tersebut tidak mau merubah dan memperbaiki dirinya untuk lebih baik.

Baca Juga : Pastikan Listrik Aman Saat Lebaran, PLN Sumbar Gelar Vicon dengan Jajaran

Karena itu kita berharap segala program pelaksanaan pembangunan tersebut, ma­syarakat juga merespon dan berpartisipasi aktif un­tuk percepatan program tersebut berhasil dengan baik dan ber­dampak besar terhadap kema­juan pem­bangunan daerah.

Anggota DPRD Sumbar H. Irsyad Syafar, Lc.MA dalam kesempatan itu juga menyampaikan, bu­lan ra­madhan ini meru­pakan bu­lan istimewa, diban­dingan bulan-bulan lainnya. Bulan ini juga merupakan peluang setiap kita menjadi tetangga Allah SWT, dengan mem­perbanyak ibadah dan me­makmurkan masjid.

Walaupun kita tahu saat ini masyarakat kita telah 4 kali gagal panen, akan tetapi dapat terus beribadah dan membangun masjid ini, se­buah ujian yang dapat me­nambah amalan dan hi­dayah Allah. Semoga ditahun-tahun mendatang kebaikan dan berkah menjadi milik masyarakat Limpato ini, doanya.  Dalam kesem­patan Ir­wan Prayitno dan Irsyad Syafar menyerahkan ba­ntuan Rp. 20 Juta, 20 Al Qur’an. (h/ddg)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]