Petinggi Juve Berbeda Pendapat


Selasa, 07 Juli 2015 - 19:09:01 WIB
Petinggi Juve Berbeda Pendapat

Boleh dibilang Pogba mendaptakan panggung mu­sim lalu. Dia berhasil men­jadi double winner dengan memenangkan Liga Italia dan Coppa Italia. Tak meng­herankan jika banyak klub yang melirik dia. Vidal juga menarik perhatian klub-klub besar di liga Eropa. Dia dikabarkan sudah makin dekat dengan pintu keluar dari Juventus setelah men­capai kata sepakat dengan Madrid.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

“Perbincangan soal Vi­dal hanyalah rumor, kami mempunyai hubungan baik dengan Real (Madrid, klub yang dikaitkan dengan Vi­dal), tapi rumor ini tidak nyata. Untuk Pogba, saya sudah menghabiskan banyak waktu untuk membahas ini  Juventus tak akan menjual pemain terbaik dari skuat kami,” tegas Marotta di Sports Mole.

Agnelli tak menutup ke­mungkinan untuk melepas dua pemain itu. “Apakah Pog­ba tak bisa dijual? Da­lam sepakbola tak ada yang pasti. Saya ingat beberapa tahun lalu saat kami ingin mengikat Christian Vieri di Juventus,” kata Agnelli se­per­ti dikutip Football Italia.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

“Perwakilan klub, pa­man saya, Luciano Maggi, bilang kalau si pemain tidak akan dijual. Tapi kemudian be­berapa hari berikutnya, Vieri ditransfer ke Atletico Ma­drid. Seorang pemain baru tidak bisa pindah se­telah 1 September,” imbuh dia.

Sementara itu sang pela­tih, Massimiliano Allegri, dan gelandang Claudio Mar­chisio resmi mem­per­pan­jang kon­trak.Perpanjangan kontrak kedua nama itu diumumkan melalui Pre­siden Juve Andrea Agnelli. Allegri sepakat meneken kontrak baru yang akan me­ngi­katnya sampai 2017 men­datang.

“Allegri telah mem­per­barui kontraknya untuk satu tahun tambahan. Ini mem­buat kami senang dan bang­ga. Dia menjalani musim pertama yang luar biasa, kami sudah saling bicara dan dia bertekad untuk bekerja dengan sama baiknya di dua musim berikutnya dengan kami ,” kata Agnelli dikutip Football Italia.

Di kesempatan yang sa­ma, Agnelli juga mengung­kapkan bahwa Marchisio telah membubuhkan tanda tangan di kontrak baru yang berlaku sampai 2020 men­datang.”Claudio sedang men­­­­j­alani hidup yang diim­pikan setiap anak. Untuk datang ke Juventus di usia tujuh tahun dan beranjak naik di setiap level tim muda, sebelum kemudian men­capai tim pertama dan juga mengenakan ban kapten,” ujar Agnelli.

“Claudio sudah menjadi legenda, dia sudah jadi ba­gian dari museum, dan mes­ki belum berusia 30, dia sudah mencatatkan lebih dari 300 penampilan untuk Juventus. Jadi dia sudah berada di antara tokoh-tokoh hebat kami,” sam­bung­nya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]