Volume Tebus Perhiasan di Pegadaian Meningkat


Rabu, 08 Juli 2015 - 18:49:05 WIB
Volume Tebus Perhiasan di Pegadaian Meningkat

Hal tersebut disam­pai­kan oleh Asisten Manager Penjualan Kantor Pegadaian Area Padang Yolla Yolanda pada Haluan, Selasa (7/7) bahwa, transaksi di pega­daian meningkat sepuluh hari menjelang lebaran. “Ak­tivitas seperti ini terus terjadi pada saat moment-moment penting salah satunya seperti jelang lebaran,” katanya.

Baca Juga : Hadapi Varian Baru Covid-19, Inggris Siapkan Vaksinisasi

Dijelaskannya, meski transaksi penebusan per­hiasan meningkat, transaksi gadai juga tidak menurun. “Yang menggadaikan ba­rang dan perhiasan masih stabil dan tidak menurun dengan alasan berbeda-beda seperti untuk keperluan saat lebaran. Namun untuk pene­busan sedikit meningkat dari hari biasanya,” terang Yolla.

Lebih lanjut Yolla men­jelaskan, di Pegadaian ma­sya­rakat tidak perlu khawatir dengan berapa beratnya perhiasan yang mereka pu­nya. Dari jumlah atau berat terkecil seperti antingpun akan ditebus untuk digu­nakan pada saat lebaran nanti.

Baca Juga : Varian Covid-19 India Meningkat Tajam, Pemerintah Inggris Cemas

“Tebusan beraneka ra­gam, mulai dari yang terkecil hingga terberatpun akan ditebus. Kita akan melayani hal tersebut dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Bagi yang ingin mena­bung dengan bentuk per­hiasan di Pegadaian juga tersedia dengan cicilan ri­ngan. Anda bisa datang lang­sung ke Pegadaian untuk mendapatkan informasi le­bih lanjut. (h/mg-win)

BERITA POPULER Index »


BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]