Dua SKPD Dharmasraya Diduga Bocor


Rabu, 08 Juli 2015 - 18:53:10 WIB
Dua SKPD Dharmasraya Diduga Bocor

Sedangkan pada poin 16 tentang perhubungan poin A mengatakan bahwa rendahnya realisasi pendapatan daerah melalui retribusi terminal angkutan barang dari jumlah target yang telah ditentukan dari tahun ke tahun tidak mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Baca Juga : Razia Prokes di Malam Takbiran, Polres Pesisir Selatan Tak Temukan Kerumunan

Dari dua poin tersebut, DPRD merekomendasikan dianataranya adalah untuk tercapainya target yang telah ditetakan dalam penerimaan pendapatan daerah melalui retribusi terminal angkutan barang , diharapkan kepada Dinas PU dan Dinas Perhubungan agar lebih serius dalam pencapaian target sehingga target pendapatan melalui retribusi terminal angkutan barang dan alat berat dapat ditingkatkan dari tahun ke tahun.

Secara umum wakil rakyat merekomendasikan agar Pemkab Dharmasraya dapat membangun UPT PAD di empat kecamatan induk, agar PAD dapat terkoordnir dengan baik. Bupati Dharmasraya H.Adi Gunawan, mengatakan, ia tidak akan melakukan perdebatan dalam rekomendasi DPRD, tetapi menyampaikan ucapan terimakasih telah diberikan masukan berharga untuk dijadikan motivasi dan pelajaran bagi SKPD terkait. (h/mdi)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]