DKP Dapat Rp1 M di APBD Perubahan


Rabu, 08 Juli 2015 - 19:01:30 WIB

Ia merincikan, sekitar Rp377 juta akan diang­garkan untuk pembangunan instalansi listrik pada pabrik batu es, yang baru milik DKP Kota Padang dan sisanya digunakan untuk penyusunan program dinas tersebut untuk APBD 2016.

Dikatakannya, anggaran tersebut telah di­setujui DPRD dan pihaknya segera meng­im­plementasikan program yang telah disetujui itu pada bulan Agustus nanti. Sementara Ketua Komisi II DPRD Kota Pa­dang Bidang Ekonomi, Elvi Amri menga­ta­kan, DP­RD m­e­nye­tujui anggaran yang diajukan DKP, karena anggaran tersebut di­manfaatkan untuk kegiatan pem­bangunan yang dapat mendatangkan PAD.

“Suksesnya DKP, nanti mendatangkan pening­katan PAD sebesar Rp108 juta dari target Rp1,1 miliar menjadi Rp1,2 miliar, sehingga membuat kami yakin akan program yang diajukan dinas tersebut kemarin,” jelasnya.

Saat ini, DKP tengah merampungkan pem­bangunan pabrik es batu yang ke dua, mereka membutuhkan anggaran utuk pembangunan insta­lansi listrik dan pihaknya menyetujuinya. (h/ade)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 19 Agustus 2019 - 17:10:56 WIB

    16 Bangkai Kapal di Batang Arau Berhasil Dikeluarkan DKP

    PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 16 dari 17 target bangkai kapal di Muaro Batang Arau berhasil dikeluarkan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP). Saat ini masih bersisa satu bangkai kapal yang ukurannya cukup besar dan terken.
  • Kamis, 26 Oktober 2017 - 03:35:05 WIB

    DKP Gelar Lomba Marandang Teri

    DKP Gelar Lomba Marandang Teri PADANG, HALUAN—Tidak seperti lomba memasak rendang (marandang) biasanya yang menggunakan bahan utama daging, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Padang menggelar marandang ikan teri..
  • Sabtu, 11 Maret 2017 - 04:04:41 WIB

    DKP Kembangkan Udang Vaname

    PADANG, HALUAN--Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Padang menargetkan 100 tambak Udang Vaname. Budidaya udang ini dianggap lebih efektif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. .
  • Kamis, 15 Desember 2016 - 01:00:57 WIB
    TERBESAR RETRIBUSI SAMPAH

    DKP Targetkan PAD Rp9,6 Miliar

    PADANG, HALUAN — Tahun 2017, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Padang targetkan Rp9,6 miliar retribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD). Angka tersebut naik Rp1,6 miliar dari tahun 2016 dengan target Rp8 miliar..
  • Rabu, 02 November 2016 - 01:26:25 WIB

    Kepala DKP Padang Al Amin: Parkir di Taman, Ban Dikempeskan

    PADANG, HALUAN —Mes­kipun di sepanjang Jalan Khatib Sulaiman telah dipasang rambu-rambu lalu lintas dilarang parkir dan berhenti, namun kendaraan roda empat masih saja me­lan­g­gar aturan ini..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]