Resnarkoba Ciduk Satpam Pengedar Sabu


Rabu, 08 Juli 2015 - 19:06:57 WIB
Resnarkoba Ciduk Satpam Pengedar Sabu

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan tersebut berawal adanya la­po­ran masyarakat yang resah dengan aktifitas tersangka yang sering mengedarkan barang haram tersebut di ling­kungan­nya. Kemudian petugas pun melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait infor­masi itu.

Baca Juga : Dinkes Kota Padang Sediakan Tempat Isolasi Guna Antisipasi Lonjakan Kasus Pasca Lebaran

Setiba di sana, petugas lang­sung mengepung ru­mah­nya. Setelah itu, beberapa petugas masuk ke rumah dan menangkapnya sekaligus me­la­kukan penggeledahan. Saat digeledah ditemukan barang bukti tersebut dari tersangka, sementara istrinya tidak di­temu­kan barang bukti dan tidak terlibat dalam bisnis haram suaminya. Kemudian petugas menggiringnya ber­sama barang bukti ke Mapol­resta Padang guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolresta Padang Kom­bes Pol Wisnu Andayana me­lalui Kasat Resnarkoba Kom­pol Daeng Rahman menga­takan, diduga tersangka me­nge­darkan barang haram di kawasan Teluk Bayur di tem­patnya bekerja.

Baca Juga : Padang Aktifkan Kembali Kampung Nelayan untuk Tempat Karantina Covid-19

“Hingga kini tersangka masih diperiksa secara itensif untuk mengungkap jaringan­nya,” kata Daeng, Rabu (8/7).

Dikatakan Daeng, ter­sang­ka masih memilih bungkam saat diperiksa penyidik. Meski demikian, penyidik berusaha untuk membongkar jaringan­nya. Ditambahkannya, ter­sangka akan dijerat dengan Pasal 111 jo 114 (1)  Undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman diatas lima sampai 20 tahun kurungan penjara. (h/mg-isq)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]