BOPI Belum Setujui Dua Turnamen


Kamis, 09 Juli 2015 - 19:38:58 WIB
BOPI Belum Setujui Dua Turnamen

"Kami belum menyetujui digelarnya kedua turnamen tersebut. Kami belum terima surat untuk memverifikasi turnamen serta klub-klub yang ikut di turnamen Indonesia Satu. Kami baru hanya menerima surat permintaan dukungan saja," kata Noor saat dihubungi Bola.com, di Jakarta, Rabu (8/7/2015) malam.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

"Kami sama sekali belum menerima surat apapun terkait Piala Kemerdekaan dari Tim Transisi Ke­menpora. Mungkin masih menunggu kepastian berapa jumlah klub peserta turnamen, sebelum kemudian melapor ke kami," lanjut Noor Aman.

Selain itu, Noor mengungkapkan, jika nantinya pihak promotor turnamen Indonesia Satu dan Piala Ke­mer­dekaan sudah menetapkan klub peserta, maka akan dilakukan verifikasi seperti: masalah keuangan penye­lenggara dan kesiapan klub-klub peserta, serta Infras­truktur, dan perangkat pertandingan. "Kita tidak mau ada masalah yang muncul di kedua turnamen itu. Verifikasi yang akan BOPI lakukan mungkin tidak sedetail kompetisi ISL, namun bukan berarti kami seenaknya juga dan tutup mata dalam memberikan surat rekomendasi verifikasi," ungkap Noor Aman

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Noor Aman menyebut proses verifikasi yang dilakukan BOPI tidak akan memakan waktu lama, sehingga pelaksanaan Piala Kemerdekaan dan Piala Indonesia yang hitungan pekan ke depan tidak akan terhambat pelaksanaannya. (h/net)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]